Piala Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Persib di RCTI Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 24 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Borneo FC vs Persib di babak 8 besar Piala Indonesia leg pertama, Rabu (24/4/2019) dijadwalkan bakal disiarkan RCTI mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Borneo FC vs Persib di babak 8 besar Piala Indonesia leg pertama akan tersaji pada Rabu (24/4/2019). Digelar di Stadion Segiri, Samarinda, duel kedua tim dijadwalkan bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Kehadiran Mario Gomez bakal menjadi sorotan dalam laga melawan Persib. Untuk kali pertama, pelatih asal Argentina itu bakal melakoni debutnya bersama Borneo FC menghadapi tim yang musim lalu ditanganinya, Persib.

Meski belum genap satu bulan melatih Pesut Etam, sosok Gomez membuat beberapa penggawa Borneo FC antusias. Melalui pendekatan yang dilakukannya, Gomez ingin seluruh skuatnya tampil maksimal dan menanamkan rasa optimistis untuk dapat meraih kemenangan.

Hal tersebut diamini oleh winger Borneo FC, Terens Puhiri. Menurutnya, coach Gomez selalu menekankan untuk menang dan tampil sesuai instruksinya. Apalagi berlaga di hadapan para pendukung sendiri membuat semangat tim semakin berlipat.

Coach Gomez juga dalam setiap latihan selalu menekankan dalam pikiran kita untuk menang, menang dan menang. Dia mengerti dengan memberi sugesti seperti itu, motivasi para pemain bakal berlipat ganda,” sebut Terens seperti dikutip laman resmi klub.


Di sisi lain, pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan bahwa skuatnya telah siap melakoni laga leg pertama di Stadion Segiri. Pelatih asal Montenegro itu menargetkan anak asuhnya agar dapat mencetak gol tandang guna sedikit meringankan laga leg kedua di Bandung.

Kendati dipastikan takkan diperkuat Srdan Lopicic, Radovic telah menyiapkan pemain pengganti dan menyebut bahwa hal tersebut takkan menjadi masalah besar bagi Maung Bandung.

“Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa tampil, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti di leg kedua di Bandung,” sebut Radovic dalam konferensi pers jelang laga.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Persib

Rabu, 24 April 2019

Borneo FC vs Persib, Stadion Segiri pukul 15.30 WIB (Live RCTI)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Wildansyah; Diego Michiels; Firdaus Ramadhan; Makarius Suruan; Asri Akbar; Renan Silva; Wahyudi Hamisi; Rifal Lastori; Terens Puhiri; Lerby Eliandry. | Pelatih: Mario Gomez

Persib: M. Natshir; Supardi Nasir; Bojan Malisic; Indra Mustafa; Ardi Idrus; Kim Kurniawan; Hariono; Erwin Ramdani; Febri Hariyadi; Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel. | Pelatih: Miljan Radovic


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus