Kualifikasi Euro 2020

Live Streaming Belanda vs Irlandia Utara Mola TV 11 Oktober 2019

Oleh: Permadi Suntama - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Belanda vs Irlandia Utara dalam kualifikasi Euro 2020 di Mola TV pada Jumat (11/100/2019) pukul 01.45 WIB.
tirto.id - Duel Belanda vs Irlandia Utara dalam lanjutan Pra Piala Eropa 2020 Grup C dijadwalkan berlangsung pada Jumat (11/10/2019). Pertandingan yang berlangsung di Stadion De Kuip, Rotterdam dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

Tuan rumah yang baru melakoni 4 pertandingan, masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup C, di bawah Jerman dan Irlandia Utara. Anak asuh Ronald Koeman, mengumpulkan 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan sekali tumbang, atau tertinggal 3 poin dari 2 tim di atasnya.

Kendati demikian, peluang Oranje untuk lolos masih cukup besar, karena mereka memiliki 1 pertandingan lebih banyak dari tim lain di Grup C. Mereka harus menyapu bersih 3 laga sisa, termasuk 2 kali pertemuan melawan Irlandia Utara.

Kondisi tersebut akan menjadi antangan tersendiri bagi Virgil van Dijk dan kolega. Pasalnya, dari 4 pertemuan Belanda kontra Irlandia Utara di kompetisi resmi, Oranje hanya meraih sekali menang, 2 kali imbang, dan menderita sekali kalah.

Ditambah fakta bahwa Belanda gagal lolos dalam 2 edisi Euro termutakhir, menambah tekanan untuk skuad Oranje yang banyak diisi pemain muda. Kondisi itu pun akan coba dimanfaatkan oleh Irlandia Utara, yang memiliki pengalaman tampil di Euro 2020, sebagaimana dikatakan pelatih mereka, Michael O’Neill.

"Mereka [Belanda] adalah tim yang memiliki beban untuk memutus siklus [gagal lolos Euro 2012, dan 2016]. Dan mereka [juga] bukan tim yang memiliki pengalaman [di pertandingan] internasional,” tutur Michael O’Neill, dikutip Sky Sport.

Perkiraan Susunan Pemain

Belanda (4-3-3): Jasper Cillessen; Joel Veltman, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Giorginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Marten de Roon; Donyell Malen, Memphis Depay, Ryan Babel.

Irlandia Utara (4-5-1): Peacock-Farrell; Stuart Dallas, Craig Catchart, Jonny Evans, Jamal Lewis; Cory Evans, George Savile, Steven Davis, Patrick McNair, Nall McGinn; Conor Washington.



Live Streaming Mola TV Belanda vs Irlandia Utara

Jika tidak ada perubahan, duel Belanda vs Irlandia Utara di Stadion De Kuip, Rotterdam, dalam Pra Piala Eropa 2020 dijadwalkan berlangsung pada Jumat (11/10/2019), pukul 01.45 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Seluruh pertandingan kualifikasi Euro 2020 dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device, Mola Polytron Smart TV, dan aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Seluruh pertandingan kualifikasi Euro 2020 yang disiarkan Mola TV dapat disaksikan secara gratis.

LIVE STREAMING BELANDA VS IRLANDIA UTARA

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI EURO 2020 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight