Liga Spanyol

Live Streaming beIN 1 Atletico Madrid vs Espanyol 10 November 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Atletico Madrid vs Espanyol di beIN Sports 1 dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (10/11/2019) pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Atletico Madrid vs Espanyol dalam laga lanjutan pekan 13 La Liga Spanyol 2019/2020 dapat diakses melalui beIN Sports 2 pada Senin (10/11/2019) pukul 22.00 WIB. Laga akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Atletico Madrid arahan Diego Simeone wajib menang jika tetap ingin bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Namun, performa mereka terbilang buruk dengan hanya mampu menang 1 kali dari 4 pekan terakhir La Liga, sisanya 3 imbang. Bahkan, ATM kalah di laga terakhir melawan Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions.

"Kami tidak konsisten seperti kebanyakan tim di LaLiga Santander dan tim yang paling terkonsentrasi akan menjadi yang terbaik. Kami perlu bekerja pada konsentrasi dan konsistensi. Anda mendapatkannya di lapangan, bukan dari berbicara," ungkap Simeone dalam konferensi pers jelang laga.

Apabila mampu menang, Los Colchoneros akan ke peringkat 3 klasemen. Untuk saat ini, Atletico tertinggal 4 poin dari Barcelona dan Real Madrid yang berada di posisi 1 dan 2.

Misi mendapatkan kemenangan tidak akan mudah. Pasalnya, Espanyol menang 3 kali dari 4 pertemuan terakhir kontra Atletico Madrid di ajang La Liga.

Selain itu, Espanyol juga tercatat sebagai salah satu dari dua tim La Liga, selain Real Madrid, yang mampu mengalahkan Atletico Madrid di stadion anyarnya, Wanda Metropolitano.

Meski demikian, performa Espanyol musim ini terbilang buruk. Matias Vargas dan kolega masih terseok di peringkat 19 klasemen sementara dengan baru mengumpulkan 8 poin dari 12 laga. Mereka pun kalah 4 kali dalam 5 pekan terakhir.



Live Streaming beIN 1 Atletico Madrid vs Espanyol

Duel Atletico Madrid vs Espanyol yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (10/11/2019) pukul 22.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Diego Costa. | Pelatih: Diego Simeone.

Espanyol (3-4-1-2): Diego Lopez; Bernardo Espinosa, David Lopez, Naldo; Victor Gomez, Marc Roca, Victor Sanchez, Didac Vila; Sergi Darder; Facundo Ferreyra, Matias Vargas. | Pelatih: Pablo Machin.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight