Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg di Mola TV 8 Maret 2020

Oleh: Wan Faizal - 8 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bayern Munchen vs Augsburg hari ini, Minggu, 8 Maret 2020, dapat ditonton dengan mengakses layanan Mola TV.
tirto.id - Pertandingan Derby Bavaria antara Bayern Munchen vs Augsburg akan digelar di Stadion Allianz Arena, Minggu (08/03/2020) pukul 21.30 WIB. Laga nanti dapat disaksikan secara langsung lewat siaran live streaming Mola TV.

Laga derby biasanya menyajikan pertarungan yang ketat di antara kedua tim, termasuk dalam hal head to head. Tapi untuk laga ini, Bayern mutlak lebih unggul dibandingkan Augsburg.

Dalam 17 pertemuan terakhir, 13 pertandingan di antaranya dimenangkan Bayern. Bahkan dalam sembilan pertandingan terakhir, Bayern tak terkalahkan ketika berjumpa Augsburg.

Augsburg semakin tidak diunggulkan jika melihat konsistensi performa Die Roten. Di Bundesliga 1, terakhir Bayern kalah ialah pada 7 Desember 2019, saat melawan Borussia Monchengladbach.

Kemudian, dalam 10 pertandingan berikutnya, sembilan kemenangan diraih Bayern. Sedangkan satu pertandingan lain berakhir seri, yakni saat Die Roten menjamu RB Leipzig.

Apabila melibatkan semua pertandingan yang diikuti Bayern, termasuk di Liga Champions dan DFB Pokal, rekor Die Roten semakin bagus.

Ada dua kemenangan di Liga Champions dan dua kemenangan di DFB Pokal yang diraih Bayern pada periode tersebut. Artinya setelah kalah dari Gladbach, pasukan Hansi Flick tak terkalahkan di 14 pertandingan berikutnya.

Hal itu belum menghitung ketajaman skuad Bayern. Total 71 gol yang sudah mereka buat musim ini, menjadi yang terbanyak di antara kontestan Bundesliga 1. Khusus di laga home, Bayern juga menjadi tim tertajam kedua dengan koleksi 36 gol. Jumlah itu hanya kalah dari Borussia Dortmund yang sudah mencetak 41 gol.


Ketajaman Bayern pun seolah tak terganggu dengan absennya Robert Lewandowski. Sang top skor mengalami cedera usai laga Bayern kontra Chelsea di Liga Champions. Dalam dua laga berikutnya, Die Roten sanggup mencetak tujuh gol tanpa Lewandowsi. Masing-masing enam gol ke gawang Hoffenheim dan satu gol ke Schalke di ajang DFB Pokal.

Catatan tersebut membuat Augsburg diprediksi harus bekerja ekstra keras untuk menghentikan ketajaman skuad Bayern.

Apalagi, mereka pernah dibantai 6-0 di Allianz Arena pada 2017 lalu. Meskipun demikian, dalam pertemuan terakhir kedua tim di Liga Jerman musim lalu, Augsburg bisa menahan imbang Bayern 1-1.

“Kami butuh poin agar tidak semakin terjatuh di klasemen. Dengan mengandalkan keberuntungan, semangat, dan kerja keras, kami bisa saja mendapatkan satu poin di pertandingan nanti,” kata pelatih Augsburg, Martin Schmidt.

Selain Lewandowski, Bayern masih harus kehilangan Niklas Sule, Ivan Perisic, dan Kingsley Coman di pertandingan nanti. Kabar bagus datang dari Jerome Boateng dan Lucas Hernandez yang bisa bermain lagi setelah absen kontra Schalke tengah pekan kemarin.

Sedangkan Augsburg harus bermain tanpa Simon Asta dan Fabian Giefer. Semebtara para pemain yang lain, menurut Schmidt, siap bermain dan berusaha keras mencuri satu poin.

Live Streaming Mola TV: Bayern Munchen vs Augsburg

Laga Bayern Munchen vs Augsburg dapat disaksikan secara langsung dengan mengakses layanan siaran live streaming Mola TV. Namun, siaran langsung yang dapat diakses melalui layanan Mola Polytron Streaming tersebut tidak gratis.

Link Live streaming Mola TV untuk laga Bayern Munchen vs Augsburg adalah berikut ini:

Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg

Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Addi M Idhom
DarkLight