Semifinal Liga Champions 2019

Live Streaming Barcelona vs Liverpool & Siaran Langsung RCTI

Oleh: Beni Jo - 2 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Barcelona vs Liverpool pada Kamis (2/5/2019) pukul 02.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier di Total Sports Blast (TSB) 1.
tirto.id - Live streaming duel antara Barcelona vs Liverpool pada Kamis (2/5/2019) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan melalui Vidio.com layanan Premier. Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/2019 ini akan diselenggarakan di Stadion Camp Nou.

Melawan Liverpool di kandang sendiri, pelatih Barca Ernesto Valverde, menyatakan bahwa dia akan tetap mengincar kemenangan. Namun, anak asuhnya juga harus memperhatikan kualitas The Reds karena klub asal Inggris itu menurutnya bisa saja mengalahkan sebuah tim, meskipun dalam tempo waktu 15 menit.

"Niat kami adalah untuk meraih kemenangan, tetapi kami tahu usaha yang diperlukan untuk menghentikan mereka mencetak gol. Kami harus memainkan dua pertandingan dengan bagus [leg pertama dan kedua]. Mereka bisa memanfaatkan sebuah kesalahan dan dapat mengalahkan Anda dalam 15 menit. Kami perlu menghentikan mereka melakukan itu," beber Valverde melansir laman EUFA.

Barca sendiri baru saja memastikan gelar domestik berupa trofi La Liga Spanyol 2018/2019 pada pekan 35 silam. Tetapi, hal ini tidak menjadi masalah tersendiri bagi timnya menyangkut kondisi kebugaran para pemain.

"Kami mempunyai keuntungan karena kami telah memenangkan liga [Spanyol] tetapi saya tidak berpikir kelelahan adalah masalah pada tahap ini," tambahnya.

Sementara itu arsitek tim tamu Jürgen Klopp mengungkapkan, andai tercipta hasil seri dalam laga Kamis (2/5) maka itu bukan raihan yang buruk bagi timnya. Klopp mencontohkan, dalam dua laga terakhirnya di kandang sendiri, Barca bisa menang meskipun baginya tim tamu bermain dengan baik.

"Hasil imbang tidak akan menjadi hasil yang terburuk besok. Begitu banyak orang datang untuk bermain melawan Barcelona dan sudah punya rencana. Kemudian mereka mendapat pukulan yang sebenarnya," tutur Klopp.

"Kami melihat pertandingan melawan Real Sociedad, mereka melakukannya dengan baik. Levante melakukannya dengan baik, tetapi Barcelona tetap menang," ujarnya menambahi.

Melawan Real Sociedad, Blaugrana menang 2-1 (21/4). Sedangkan ketika menjamu Levante (28/4), Barca mengalahkannya dengan skor 1-0.




Live Streaming Barcelona vs Liverpool

Laga Barcelona vs Liverpool pada Kamis (2/5/2019) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight