Liga Spanyol

Live Streaming Barcelona vs Eibar, Malam Ini di SCTV, beIN Sport 2

Oleh: Beni Jo - 13 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Barcelona vs Eibar di Liga Spanyol pada (14/1/2019) dapat dilakukan di beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Eibar di La Liga Spanyol pada Senin (14/1/2019) pukul 00.30 WIB dapat dilakukan melalui siaran langsung SCTV dan beIN Sports 2. Barcelona tercatat mampu mencetak 20 gol dalam menghadapi Eibar ketika kedua tim duel dalam lima laganya. Selain itu, Barca juga mempunyai kepentingan sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga.

Barca menduduki posisi puncak di Liga Spanyol dengan terpaut lima poin atas Atletico Madrid. Jika ingin tetap menjaga selisih poin, maka kemenangan diperlukan oleh tuan rumah agar jarak dengan ATM tidak semakin menipis.

Sementara itu tim tamu Eibar, ada di peringkat ke-13. Jarak dengan Blaugrana, 18 poin. Meskipun bermain di kandang lawan, tim tamu diprediksi akan memainkan laga ini dengan tetap melakukan serangan.

Pada laga terakhir secara mengejutkan, Barcelona mengalami kekalahan atas Levante di ajang Copa del Rey. Turun dengan pemain lapis kedua, Blaugrana mengakhiri laga dengan skor 2-1 di kandang Los Granotas. Babak pertama, Barca sudah tertinggal 2-0. Namun tim tamu mencetak satu gol pada babak kedua oleh penalti dari Coutinho.

Sementara itu pada laga kali ini, Lionel Messi dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri saat melawan Eibar. Menurut data Whoscored, Barcelona menghasilkan 30 gol dari 50 golnya musim ini pada laga di Camp Nou. Itu merupakan catatan tertinggi di antara tim-tim di Liga Spanyol saat mereka menggelar laga di kandang. Sedangkan Eibar sendiri menciptakan lima gol dalam laga tandangnya musim ini.

Di sisi lain, Azulgrana mampu meraih rata-rata penguasaan bola sebesar 59,4% dalam laga kandang. Catatan yang hanya bisa dikalahkan oleh Real Madrid dan Real Betis saat menggelar laga kandang. Namun, Eibar mencatatkan rerata penguasaan bola sebesar 50,8% yang merupakan rekor tertinggi kelima di Liga Spanyol saat tampil di laga tandang.


Live Streaming Barcelona vs Eibar di SCTV dan beIN Sports 2
Laga Barcelona vs Eibar di Camp Nou pada Senin (14/1/2019) dapat dipantau melalui siaran langsung SCTV. Laga di pekan ke-19 Liga Spanyol ini akan kick-off pada pukul 00.30 WIB.

LIVE STREAMING Barcelona vs Eibar di SCTV

Laga Barcelona vs Eibar juga bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.



Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Beni Jo