Jadwal La Liga Spanyol

Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid 1 Juli 2020 beIN Sports

Oleh: Beni Jo - 30 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid bakal disiarkan beIN Sports 1 pada Rabu dini hari, 1 Juli 2020. Jadwal Barcelona vs Atletico Madrid berlangsung mulai pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Barcelona vs Atletico Madrid yang berlangsung pada Rabu (1/7/2020), pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui siaran beIN Sports 1.

Bermain di Stadion Camp Nou dalam lanjutan jornada (pekan) ke-33 La Liga Spanyol 2019/2020, Blaugrana kembali diperkuat oleh Sergio Busquets dan Sergi Roberto.

Kedua andalan Barcelona tersebut mengisi 23 daftar pemain dalam skuad asuhan Quique Setién yang disiapkan untuk meladeni Atletico Madrid. Sebelumnya, dua pemain itu sempat absen dalam beberapa laga dengan alasan berbeda.

Busquets berpeluang tampil sebagai starter dalam laga Barcelona vs Atletico. Dia bakal mengisi lini tengah Barcelona kembali, setelah menjalani hukuman larangan tampil akibat akumulasi kartu.

Begitu pula dengan Sergi Roberto. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu kini sudah pulih dari cedera dan diprediksi dipasang sejak menit awal.

Hanya dua pemain Barcelona yang masih belum bisa turun, yakni Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong. Keduanya sedang dibekap cedera.

Hanya hasil kemenangan yang bisa mengantarkan Blaugrana kembali ke posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Klub Catalunya ini masih tertinggal dua poin dari Real Madrid yang sementara ini menduduki puncak klasemen.

Quique Setién mengakui pertandingan kontra Atletico Madrid kali ini bukan laga yang mudah bagi skuad asuhannya.

"Pertandingan melawan Atletico Madrid sangat sulit. Mereka tim yang bagus dengan cara bermain yang dimiliki saat ini. Mereka bisa mempersulit kami. Namun, saya pikir semua pertandingan sama pentingnya," kata Setién, pada Minggu (29/6/2020), seperti dikutip dari Marca.

Sementara ATM kini memiliki Marcos Llorente yang dapat diandalkan untuk menjalani peran baru sebagai penyerang. Pemain 25 tahun itu bahkan dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Selalu diturunkan dalam lima pertandingan terakhir, Llorente berpotensi menjadi kunci permainan yang bakal ditampilkan oleh Los Colchoneros di kandang Barcelona.

"Dia bukan 'Messi'. [Namun] Yang jelas dia mampu memberikan opsi bagi kami. Dengan performa seperti itu, kami yakin ia mampu adaptasi dan mudah-mudahan kami bisa terus menempatkannya pada posisi yang terbaik," ungkap pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.


Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Sergio Busquest, Ivan Rakitic, Arturo Vidal; Antoine Griezmann, Lionel Messi, Luis Suarez.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Stefan Savic, Mario Hermoso, Kieran Trippier; Thomas Partey, Angel Correa, Koke, Saul Niguez; Alvaro Morata, Joao Felix.


Live Streaming
Barcelona vs Atletico Madrid

Laga Barcelona vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Camp Nou dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1 pada Rabu dini hari (1/7/2020), mulai pukul 03.00 WIB.

Untuk dapat menonton laga ini, penggemar sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp20.000 per pekan atau Rp50.000 per bulan.

LIVE STREAMING BARCELONA VS ATLETICO MADRID


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight