Live Streaming Bali United vs Arema FC di Liga 1 Malam Ini

Oleh: Ibnu Azis - 18 Mei 2018
Bali United vs Arema FC dipertemukan pada laga pekan ke-9 Liga 1 yang bisa disaksikan melalui live streaming.
tirto.id - Duel seru bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar antara Bali United vs Arema FC pada Jumat (18/5/2018) malam. Bila tak terjadi perubahan jadwal, laga pekan ke-9 Gojek Liga 1 ini bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar mulai pukul 20:30 WIB.

Menelan tiga kekalahan beruntun, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berharap para pemainnya bisa memaksimalkan laga kandang ini untuk memutus tren negatif tersebut.

Senada dengan sang pelatih, Made Andhika Wijaya akan berjuang sekuat tenaga demi meraih tiga poin. "Saya berusaha bermain terbaik," katanya di Bali, Kamis (17/5/2018) seperti dikutip dari Antara.

"[Saya] Ingin mempersembahkan kemenangan tim Bali United bagi pencinta sepak bola dan Semeton Dewata [suporter]," lanjut pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.


Setali tiga uang, Arema FC juga memiliki misi serupa pada laga ini. Bagi tim, kemenangan adalah harga mati untuk mengangkat posisi mereka dari juru kunci. Bagi pelatih, ini adalah laga perdana Milan Petrovic sebagai Pelatih Arema FC.

"Saya pun sudah melakukan adaptasi dan koordinasi dengan pelatih lainnya dalam memperbaiki permainan tim Arema," ucapnya.

Perkiraan Sususan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan (GK), Andhika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin, Fadhil Sausu, Nick Van Der Velden, Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.

Arema FC: Joko Ribowo (GK), Syaiful Indra Cahya, Purwaka Yudi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto.

Bila tak mengalami perubahan jadwal, laga ini bisa dinikmati melalui siaran langsung di televisi maupun live streaming Indosiar mulai pukul 20:30 WIB pada tautan berikut:

LIVE STREAMING INDOSIAR: BALI UNITED VS AREMA FC.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis