Live Streaming Arsenal vs Rennes, Liga Eropa di Vidio Malam Ini

Oleh: Fitra Firdaus - 15 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Arsenal vs Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa dapat dipantau pada Jumat (15/3/2019) pukul 03.00 WIB di kanal Total Sports Blast (TSB) 1 Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming Arsenal vs Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa dapat dipantau pada Jumat (15/3/2019) pukul 03.00 WIB. Tampil di Stadion Emirates, Meriam London mesti mengejar ketertinggalan agregat 1-3 dari sang wakil Liga Perancis.

Saat ini, Arsenal dalam posisi yang kurang menguntungkan. Dari enam wakil Liga Inggris tersisa di Eropa, peluang mereka adalah yang terburuk lolos ke babak berikutnya. Empat wakil lain, mulai dari Tottenham, Manchester United, Manchester City, hingga Liverpool sudah lolos ke 8 besar Liga Champions.



Sementara itu, Chelsea yang unggul 3-0 dari Dynamo Kiev di leg pertama 16 besar Liga Eropa, juga dalam kemungkinan besar akan melenggang mulus. Sebaliknya, Arsenal mesti menang 2-0 atau selisih tiga gol jika ingin menyingkirkan Rennes menuju perempat final.



Arsenal di satu sisi kehilangan Sokratis Papastathopoulos di jantung pertahanan karena kartu merah di leg pertama. Namun, mereka memiliki Alexandre Lacazette yang resmi dikurangi masa hukumannya, sehingga bisa tampil memperkuat lini depan pasukan Unai Emery.

"Kita semua tahu betapa pentingnya Alex Lacazette bagi kami, dan jelas semakin banyak pemain yang kami miliki, semakin baik karena kami memang memiliki beberapa pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan depan," kata Lucas Torreira, gelandang Arsenal, dikutip situs resmi klub.

Selain itu, tuan rumah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menjadi tim pertama yang mengalahkan Manchester United di Liga Inggris, pada Minggu (10/3/2019) lalu. Sebaliknya, Rennes tidak dapat dianggap remeh. Dalam lima laga terakhir, mereka menang 4 kali dan hanya seri sekali.



Live Streaming Arsenal vs Rennes
Laga Arsenal vs Rennes pada Jumat (14/3/2019) pukul 03.00 WIB dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 1. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Contentdan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.

Baca juga artikel terkait LIGA EUROPA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus