Serie A

Live Streaming AC Milan vs Juventus di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 11 November 2018
Live streaming pertandingan AC Milan vs Juventus di Liga Italia 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - AC Milan bakal menghadapi lawan berat di pekan 12 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 yakni menjamu Juventus di Stadion San Siro. Live streaming pertandingan AC Milan vs Juventus dapat disaksikan di beIN Sports 2 pada Senin (12/11/2018) mulai pukul 02.30 WIB. Bagi pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone untuk menonton laga ini.

Juventus yang sementara masih kokoh di puncak klasemen selalu menang atas AC Milan dalam lima pertemuan terakhir. Di pertemuan terakhir, La Vechia Signora sukses memerak Rossoneri dengan skor 4-0 di ajang Coppa Italia. Setidaknya, Juventus telah mencetak 13 gol dan baru kemasukan 4 gol dalam lima duel terakhir kontra Milan.

Si Nyonya Tua sukses meraih 29 kemenangan, 14 hasil imbang dan 16 kali menelan kekalahan melawan AC Milan dari 59 pertemuan. Total telah tercipta 144 gol dalam duel kedua tim, 59 gol milik AC Milan sedang 85 gol lainnya diciptakan Juventus.

Kemenangan terakhir Rossoneri terjadi pada musim 2016 lalu di ajang Italian Super Cup. Setelah harus puas bermain imbang 1-1 di waktu normal, Milan yang kala itu dilatih Vincenzo Montella menang lewat babak adu penalti dengan skor 4-3. Sementara di ajang Serie A, pada musim 2016 AC Milan sukses mengalahkan Si Nyonya Tua dengan skor tipis 1-0 di San Siro.



Langkah AC Milan untuk menjegal Juventus juga tersendat lantaran banyaknya pemain yang mengalami cedera. Lucas Biglia, Mattia Caldara dan Matteo Musacchio dipastikan tidak akan bermain. Sementara Giacomo Bonaventura, Gonzalo Higuain, Frank Kessie, dan Patrick Crutone masih diragukan untuk tampil.

Sementara di kubu lawan, Juventus mendapat angin segar dengan sudah kembalinya Sami Khedira dari cedera yang dialaminya. Diprediksi, Juventus tetap akan mendominasi jalannya laga dan kemungkinan akan pulang dengan mendulang poin.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan