tirto.id - PT PLN (Persero) memohon maaf atas padamnya aliran listrik yang dialami sebagaian pelanggan yang terjadi sekitar pukul 11.34 WIB Selasa (11/2/2019).
Vice President Public Relation PLN, Dwi Suryo Abdullah, mengatakan, pemadaman terjadi dikarenakan adanya gangguan jaringan listrik 150 kilo Volt.
Ada pun pelanggan yang terdampak berada di wilayah Cawang, Rawajati, Pengadegan, Kebon Pala, Batu Ampar, Cililitan, Cijantung dan Kramatjati
Meski deikian, kata Dwi, secara bertahap PLN melakukan penormalan dengan memindahkan beban listrik ke jaringan lainnya.
Tepat Pukul 12.39 WIB, seluruh daerah yang terdampak padam akibat gangguan jaringan 150 kilo Volt Gardu Induk Cawang sudah normal seluruhnya.
"semua pelanggan sudah nyala kembali" ungkap Dwi Suryo Abdullah.
Penulis: Hendra Friana
Editor: Rio Apinino