Link Streaming Savage Beauty di Netflix dan Sinopsisnya

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani - 16 Mei 2022 13:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Serial Savage Beauty ini menceritakan tentang kisah balas dendam seorang wanita bernama Zinhle pada sebuah keluarga yang terpandang.
tirto.id - Savage Beauty merupakan serial drama yang diproduksi oleh Lebogang Mogashoa. Official trailer Savage Beauty telah diunggah di kanal Youtube Netflix dan telah dilihat lebih dari 200 ribu penonton serta disukai 5 ribu lebih penonton Youtube.

Mengutip dari IMDb, Savage Beauty, dibintangi oleh aktor asal Afrika Selatan, antara lain Rosemary Zimu sebagai Zinhle, Dumisani Mbebe sebagai Don Bhengu, Nthati Moshesh sebagai Grace Bhengu, Jesse Suntele sebagai Phila Bhengu, Oros Mampofu sebagai Ndu Bhengu, Nambitha Ben-Mazwi sebagai Linda Bhengu, dan Angela Sithole sebagai Thando Bhengu.

Ada juga John Ncamane sebagai Kolobe, Tina Redman sebagai Zandi, Didintle Khunou sebagai Vee, Nandi Mbatha sebagai Ruby, Thami Ngoma sebagai Regina, Mampho Brescia sebagai Angela Makwethu, Vele Manenje sebagai Makhosi Mnisi, Khutjo Green sebagai Chief Nurse, serta Eve Rasimeni sebagai Nurse Noni.

Sinopsis Savage Beauty



Serial yang terdiri dari enam episode ini, menceritakan tentang kisah balas dendam seorang wanita bernama Zinhle pada sebuah keluarga yang terpandang. Hal ini ditengarai, adanya kejadian tragis 15 tahun lalu.

Keluarga Bhengu melakukan sebuah percobaan suatu produk berbahaya ke sekelompok anak-anak. Malangnya, akibat eksperimen tersebut hanya ada dua anak yang bisa selamat, salah satunya Zinhle. Merasa tak terima dan ingin menuntut keadilan, Zinhle pun melancarkan aksi balas dendamnya kepada keluarga Bhengu.

Cerita yang ditonjolkan dalam Savage Beauty dikemas dari genre yang beragam. Mulai dari kisah cinta, aksi, hingga pengkhianatan disajikan secara epik dalam kesatuan cerita yang utuh.

Ambisi seorang Zinhle menjadi cerita pokok dari serial ini. Ia dihadapkan dengan pilihan untuk mempertahankan keadilan atau hanya sebatas pelampiasan ego semata.

Serial ini bisa Anda saksikan di Netflix mulai 12 Mei 2022. Adapun link untuk mengaksesnya adalah berikut ini.

Untuk melakukan streaming, masuk ke akun Netflix milik Anda atau tonton langsung di netflix.com dari perangkat komputer pribadi maupun di perangkat yang terhubung ke internet, seperti smart TV, smartphone, tablet, pemutar media streaming, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Chyntia Dyah Rahmadhani


Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani
Penulis: Chyntia Dyah Rahmadhani
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight