Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di RCTI Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 10 Oktober 2018
Live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di laga uji coba akan tayang hari ini.
tirto.id - Live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar dalam laga uji coba bertajuk FIFA Match Day akan tayang Rabu (10/10/2018) petang ini mulai pukul 18.30 WIB. Bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, laga ini bakal jadi ajang persiapan kedua negara untuk tampil di Piala AFF 2018.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti tak akan menginstruksikan bermain santai pada laga petang nanti. Meski hanya berstatus laga uji coba, menurut Bima masih banyak hal yang harus dibenahi untuk meraih pencapaian positif pada Piala AFF mendatang.

Pada laga uji coba terakhir, Indonesia memetik kemenangan atas Mauritius dengan skor 1-0. Namun, tetap ada sejumlah evaluasi yang digaris bawahi Bima Sakti.

Pertahanan dan transisi positif maupun negatif jadi salah satu aspek yang jadi kelemahan Garuda. Kelemahan ini sudah coba ditutup pada sesi latihan, namun akan dibuktikan dampaknya pada duel melawan Myanmar nanti.


Perkiraan Susunan Pemain Timnas Senior Indonesia vs Myanmar

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Alvin Tuasalamony; Abdul Rahman; Fachruddin Aryanto; Rezaldi Hehanusa; Zulfiandi; Evan Dimas; Stefano Lilipaly; Febri Hariyadi; Esteban Vizcarra; Beto Goncalves.

Myanmar: Kyaw Zin Htet: Htike Aung; Thein Than Win; David Htan; Nanda Kyaw; Hlaing Bo Bo; Ye Ko Oo; Myat Kaung Khant; Yan Naing Oo; Htet Phyoe Wai; Si Thu Aung.

Laga Timnas Indonesia vs Myanmar dapat ditonton melalui live streaming melalui link(tautan) berikut:

Live Streaming Indonesia vs Myanmar di RCTI


Live Streaming Indonesia vs Myanmar di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Dari Sejawat
Infografik Instagram