Link Live Streaming My Only One Episode 53 & 54 Trans TV 14 Agustus

Oleh: Maria Ulfa - 14 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming My Only One episode 51 dan 52 di saluran resmi Trans TV tersedia di platform streaming Usee TV.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 51 dan 52 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Rabu (14/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini, Kang Soo Il mulai curiga ada yang aneh dengan sikap Kim Do Ran belakangan ini. Soo Il menduga Do Ran sepertinya telah mengetahui identitas dirinya yang sebenarnya. Benar saja, Soo Il terkejut ketika ia melihat Do Ran menemui Geum Ok.

Sementara, Geum Ok meminta Do Ran untuk tidak mengungkapkan kepada Kang Soo Il ia telah mengetahui identitas ayahnya tersebut sebelum Soo Il yang mengungkapkannya.

Di sisi lain, Do Ran merasa penasaran, mengapa Kang Soo Il tidak pernah mengungkapkan identitasnya sendiri kepada Do Ran, jika ia benar-benar tahu Do Ran adalah anaknya. Geum Ok menjelaskan, pasti Soo Il memiliki alasannya sendiri, dan yang terpenting adalah kini, Do Ran sudah menemukan ayahnya.

Melalui Geum Ok, Soo Il tahu Do Ran telah mengetahui dirinya adalah ayah kandung Do Ran. Soo Il berniat melarikan diri lagi, sebab ia takut Do Ran akan mengetahui masa lalunya yang merupakan seorang pembunuh.

Geum Ok langsung memberitahu Do Ran mengenai apa yang terjadi, dan benar saja, saat Do Ran sampai ke kamar Soo Il, Soo Il telah meninggalkan rumah tersebut.

Do Ran langsung mencoba mengejar Soo Il dan memintanya untuk tidak pergi. Dengan menangis, Do Ran memohon kepada Kang Soo Il untuk tidak meninggalkannya lagi.

Do Ran mengatakan ia tidak peduli dengan masa lalu Soo Il, yang terpenting adalah ia bisa hidup berdampingan dengan ayahnya lagi.

Sementara, Na Hong Sil masih merasa sedih dan jatuh sakit karena memikirkan anaknya, Jang Go Rae yang ia duga sebagai gay. Hong Sil meminta adiknya, Na Hong Joo untuk tidak memberitahu siapapun tentang keadaan Go Rae tersebut.

Kim Mi Ran telah memberitahu ibunya, So Yang Ja ia sedang berkencan dengan laki-laki pengangguran. Yang Ja marah kepada Mi Ran, sebab Yang Ja ingin Mi Ran berkencan dengan pria seperti anak bosnya, yang merupakan seorang dokter gigi.

Sementara, Kim Do Ran dan Kang Soo Il mulai berhubungan layaknya ayah dan anak. Mereka juga berusaha untuk terus hidup berdampingan dengan menyembunyikan hubungan mereka yang sebenarnya dari keluarga Wang Jin Kook.

Tiba-tiba Oh Eun Young meminta Kim Do Ran untuk berhenti bekerja di kantor, sebab menurut Eun Young, Do Ran harus selalu ada di saat penyakit Park Geum Byung mulai kambuh. Do Ran mencoba mendiskusikannya kepada suaminya, Wang Dae Ryook, tetapi Dae Ryook mengatakan bahwa ia bisa tetap bekerja tanpa memikirkan pembicaraan ibunya.

Karena masalah itu, Eun Young justru dimarahi oleh Wang Jin Kook karena masalah pekerjaan di kantor adalah masalahnya dan bukan urusan Eun Young.

Sementara, untuk membuat Kim Do Ran berhenti bekerja, Eun Young kemudian meminta salah satu asisten rumah tangganya untuk pergi berlibur ke kampung halamannya. Hal tersebut dilakukan Eun Young agar ia memiliki alasan untuk selalu menyuruh Do Ran untuk mengerjakan tugas rumah.

My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 53 dan 54 di Trans TV


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight