Link Live Streaming My Only One Episode 51 & 52 Trans TV 13 Agustus

Oleh: Maria Ulfa - 13 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming drama Korea My Only One yang bisa disaksikan lewat Usee TV pada Selasa (13/8/2019).
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 51 dan 52 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Selasa (13/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini, Geum Ok mengatakan kepada Kim Do Ran, ayah Do Ran ada di acara pernikahan Do Ran dan Dae Ryook. Geum Ok mengatakan ia tidak tahu nama ayah Do Ran, tetapi Geum Ok ingat betul dengan wajahnya.

Do Ran langsung mencoba mencari album foto pernikahannya dan meminta Geum Ok untuk memberitahunya yang mana ayah kandungnya. Geum Ok kemudian menunjuk Kang Soo Il sebagai ayah kandung Do Ran, dan hal tersebut membuat Do Ran sangat terkejut. Geum Ok kemudian menyadari Soo Il diam-diam telah mengawasi Do Ran.

Selain itu, Geum Ok meminta Do Ran untuk tidak memberitahu Soo Il jika ia telah mengetahui identitas ayahnya tersebut. Sebab, jika Do Ran memberitahunya, Soo Il bisa saja langsung melarikan diri lagi.

Do Ran tidak percaya begitu saja dengan kesaksian Geum Ok. Hingga akhirnya, Do Ran melakukan tes DNA untuk membuatnya lebih yakin. Benar saja, hasil tes DNA tersebut menyatakan Kang Soo Il adalah ayahnya.

Karena masih merasa terkejut dengan kenyataan tersebut, saat melihat Soo Il sebagai ayahnya, Do Ran justru jatuh pingsan.

Karena masih tidak menyukai Kim Do Ran, Jang Da Ya berusaha menghasut ibu mertuanya, Oh Eun Young dan mengatakan sepertinya Do Ran memiliki penyakit.

Eun Young langsung mengadu kepada suaminya, Wang Jin Kook dan mengatakan ia takut jika Do Ran ternyata memiliki sebuah penyakit, sebab mereka tidak tahu asal-usul Do Ran yang sebenarnya.

Park Geum Byung dan Jin Kook yang mendengar keluhan Eun Young merasa kesal dan mengatakan itu bukan waktu yang tepat untuk Eun Young mengatakan hal seperti demikian. Jin Kook juga mengatakan mereka telah melakukan tes kesehatan sebelum Do Ran masuk ke perusahaan.

Kang Soo Il merasa khawatir dengan keadaan Do Ran. Sementara, setelah sadar, Do Ran mengucapkan permintaan maaf kepada suaminya. Dae Ryook mengatakan Do Ran tidak perlu meminta maaf. Dae Ryook sendiri belum mengetahui maksud Do Ran mengatakan hal demikian.

Sementara, Na Hong Sil sedang merasa cemas, sebab ia takut jika anaknya, Jang Go Rae sama sekali tidak tertarik dengan perempuan. Hong Sil curiga Go Rae ternyata adalah gay, sebab Hong Sil sendiri tidak pernah lihat Go Rae bertemu dengan perempuan.

Selain itu, Na Hong Sil jatuh sakit setelah ia benar-benar yakin Go Rae adalah gay. Hong Sil juga merasa bersalah karena membesarkan Go Rae tanpa ayahnya.

Kim Mi Ran akhirnya mengajak Go Rae berkencan. Tetapi Mi Ran mengatakan ia tidak ingin menikah dengan Go Rae, sehingga ia hanya ingin berkencan dengannya.

Di sisi lain, Go Rae juga memang tidak ingin menikah, jadi ia setuju dengan ide Mi Ran yang hanya menginginkan mereka hanya untuk berkencan saja.

My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 51 dan 52 di Trans TV



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight