Liga Italia

Lecce vs SPAL: Prediksi, Skor H2H, Live Score & Streaming

Oleh: Iswara N Raditya - 15 Februari 2020
Prediksi dan live streaming Liga Italia Serie A duel Lecce vs SPAL pada Sabtu, 15 Februari 2020.
tirto.id - Pertandingan ke-24 Liga Italia Serie A antara Lecce vs SPAL dijadwalkan berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare pada Sabtu, 15 Februari 2020 pukul 21.00 WIB.

Lecce saat ini menghuni posisi 17 klasemen sementara, sedangkan SPAL ada di peringkat 20.

Dalam lawatannya ke Stadio Comunale Via del Mare ini, SPAL berbekal performa 1 kemenangan, 0 kali hasil imbang, dan 4 kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhir.

Sebaliknya Lecce hingga pekan 24 telah mencetak 30 gol, di antaranya diciptakan oleh Marco Mancosu. Performa Lecce dalam lima pertandingan terakhir mengemas 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 2 kali menderita kekalahan.

Di kubu SPAL pertahanan mereka sudah kebobolan sebanyak 40 gol. Sedangkan lini serang mereka telah menjebol gawang lawan sebanyak 17 gol. Andrea Petagna sudah mencetak 6 gol hingga pekan ke-24, sedangkan Gabriel Tadeu Strefezza Rebelato sudah mengemas 2 assist.

Baik Lecce maupun SPAL menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang musim ini. Sementara pemuncak klasemen dihuni oleh Internazionale yang mengoleksi 54 poin hasil 16 kali kemenangan.

Skor H2H Lecce vs SPAL

05/12/19: SPAL vs Lecce 5 - 1
26/09/19: SPAL vs Lecce 1 - 3

Duel Lecce vs SPAL dapat disaksikan secara live streaming di beIN Sports 2 via beIN Sports Connect. Kunjungi tautan ini untuk informasi selengkapnya, lantaran akses streaming membutuhkan aksi berlangganan.

Sementara, duel Lecce vs SPAL bisa dipantau pula live score-nya di laman Soccerway pada tautan ini.


Baca juga artikel terkait SEPAK BOLA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Iswara N Raditya
Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Agung DH
DarkLight