Lana Del Rey Luncurkan Single Baru "Let Me Love You Like A Woman"

Oleh: Alexander Haryanto - 16 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Lana Del Rey kembali hadir dengan lagu baru berjudul "Let Me Love You Like A Woman".
tirto.id - Lana Del Rey telah merilis lagu baru berjudul "Let Me Love You Like A Woman". Ini merupakan single pertama yang diambil dari album Chemtrails Over The Country Club yang akan dirilisnya beberapa waktu mendatang, demikian sebagaimana diwartakan NME.

Biarkan aku mencintaimu seperti wanita / Biarkan aku menggendongmu seperti bayi / Biarkan aku bersinar seperti berlian / Biarkan aku menjadi seperti yang seharusnya aku lakukan,” demikian potongan lirik refrain bila diterjemahkan secara kasar ke dalam bahasa Indonesia.

"Let Me Love You Like A Woman" ini diproduksi dan ditulis bersama oleh Jack Antonoff. Awalnya, para penggemar menemukan lagu ini dalam daftar Spotify sebelum Lana Del Rey secara resmi mengonfirmasi perilisan lagu tersebut pada tengah malam pada 16 Oktober waktu setempat.

Lagu baru ini muncul setelah Del Rey memberi tahu penggemar kapan album itu akan dirilis, setelah ditunda dari tanggal asli perilisannya pada bulan September tahun ini.

"Karena proses piringan hitamnya 11 minggu, bisa jadi, sepertinya, [dirilis] 7 Januari," katanya kepada penggemar pada penandatanganan untuk buku puisinya berjudul, Violet Bent Backwards Over The Grass.


Del Rey kemudian menjelaskan bahwa dia ragu-ragu apakah akan menyertakan 'Dealer', lagu yang sebelumnya diejek yang katanya hanya menampilkan "screaming my head off."

“Bro, aku tidak bisa memutuskan,” kata Del Rey menanggapi pertanyaan apakah dia akan memasukkan lagu itu ke dalam album.

Sebelumnya, pada Februari lalu, Lana Del Rey memutuskan untuk membatalkan turnya di Eropa dan Inggris karena kehilanggan suaranya akibat penyakit misterius. Atas hal itu, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini meminta maaf kepada penggemarnya.

"Maaf telah mengecewakan semua orang pada menit terakhir, tetapi penyakit ini mengejutkan saya dan benar-benar kehilangan suara bernyanyi saya," kata Del Rey dilansir Variety.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dokter telah memintanya untuk istirahat selama empat pekan. "Dokter telah menyarankanku untuk rehat selama empat minggu untuk saat ini. Aku benci mengecewakan semua orang, tetapi aku harus sembuh. Love, Lana," lanjut dia.


Baca juga artikel terkait LANA DEL REY atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight