Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Rey Rilis OST Charlie's Angels

Oleh: Adrian Samudro - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
"Don't Call Me Angels" akan ditampilkan dalam film reboot Charlie's Angels yang dibuat Elizabeth Banks.
tirto.id - Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey mengerjakan proyek kolaborasi untuk lagu "Don't Call Me Angels", soundtrack film Charlie's Angels yang dirilis Jumat (13/9/2019) di akun YouTube Ariana Grande.

"Don't Call Me Angels" akan ditampilkan dalam film reboot Charlie's Angels yang dibuat Elizabeth Banks. Video klip yang diunggah telah ditonton lebih dari 500 ribu kali penayangan hingga Jumat (13/9/2019) pukul 14.00 WIB.

Dalam klip yang disutradarai Hannah Lux Davis, ketiganya terlihat berpakaian hitam dengan sayap malaikat hitam yang menggambarkan mereka bukan malaikat biasa.

Ariana Grande membuka lagu dengan penampilan solonya berbalut busana putih-putih dalam video klip. Diikuti dengan bagian Miley Cyrus yang beraksi di ring tinju bersama dengan seorang pria.

Sementara Lana Del Rey menyanyikan bagian refrain dengan gaya ikoniknya. Dilansir People, lagu ini disebut penuh dengan lirik pemberdayaan mengenai harga diri seseorang. Hal ini terlihat dalam penggalan liriknya yang berbunyi "katakan nama saya dengan sedikit rasa hormat."

Lagu ini pertama kali diputar sebagai latar dalam trailer film Charlie's Angels yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Ini merupakan kolaborasi kedua Ariana Grande dan Miley Cyrus yang sebelumnya pernah berduet bersama membawakan lagu Crowded House yang berjudul "Don't Dream It's Over."

"Don't Call Me Angels" menandai kolaborasi pertama ketiga penyanyi tersebut dan menjadi proyek terbaru dari Lana Del Rey setelah merilis albumnya yang bertajuk Norman F**king Rockwell.

Begitu pula dengan Miley Cyrus yang merilis single barunya berjudul "Slide Away", lagu tentang perpisahannya dengan Liam Hemsworth.

Filmnya sendiri dijadwalkan tayang pada 15 November mendatang. Dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska dan Elizabeth Banks, yang juga ambil andil sebagai sutradaranya, demikian ditulis Rolling Stone.

Dikutip dari The New York Times, Banks "menciptakan kembali" serial Charlie's Angel yang tayang perdana pada 1976. Lewat trailer tersebut, Banks mencoba memunculkan kembali angels dengan para pemeran baru.

Banks, yang ikut menulis naskah film ini, memerankan Bosley, bos di Townsend Agency. Dia adalah salah satu dari beberapa Bosley, termasuk Patrick Stewart dan Djimon Hounsou. Misi perusahaan telah berkembang dari investigasi pribadi ke intelijen internasional.

Trio angels ditugaskan untuk mencegah teknologi baru yang akan dijadikan senjata. Sepanjang perjalanan mereka bertemu kutu buku keren yang diperankan Noah Centineo, yang membintangi dua serial Netflix, To All the Boys I've Loved Before dan The Perfect Date.

Charlie's Angels pernah difilmkan pada tahun 2000 dibintangi Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu. Sekuel dengan judul Charlie’s Angels: Full Throttle pada 2003 masih dibintangi ketiga aktris tersebut.

Dikutip dari Inverse, Charlie's Angels versi 1976, saat masih menjadi serial TV dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, dan Jaclyn Smith.

Ini adalah kedua kalinya Banks menyutradarai film panjang. Film pertama garapannya adalah Pitch Perfect 2 pada 2015.

Sebelumnya, Banks mengarahkan salah satu dari banyak segmen dalam Movie 43 pada 2013, serta dua film pendek Just a Little Heart Attack dan AIDS: We Did It!.

Banks menyatakan pada salah satu wawancara dengan Entertainment Weekly (EW), Charlie's Angels (2019) merupakan "kelanjutan" dari waralaba Angels. Banks juga membantu menjelaskan mengapa Townsend Agency masih beroperasi hingga hari ini.

“Jika Anda kaya sejak tahun 1976, Anda hanya akan tetap kaya [hingga saat ini]. Charles Townsend lebih kaya dari sebelumnya, jadi dia mengembangkan bisnisnya menjadi agen mata-mata global," ujar Banks.


Baca juga artikel terkait FILM CHARLIE ANGELS 2019 atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight