Lagu Ariana Grande Diparodikan Pekerja Magang di NASA

Oleh: Alexander Haryanto - 11 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Para pekerja magang di NASA memparodikan video Ariana Grande dalam bentuk video remix.
tirto.id - Lagu Ariana Grande dijadikan parodi oleh para pekerja magang di Badan Antariksa Nasional AS (NASA). Mereka membuat video remix dari lagu Grande yang berjudul "NASA".

Video remix itu dikerjakan oleh pekerja magang di Johnson Space Center NASA dan sengaja dibuat secara sukarela untuk sebuah proyek edukasi.

"Video itu dibuat sebagai parodi edukasi yang menggunakan lagu 'NASA' Ariana Grande," tulis deskripsi video tersebut dilansir NME, Rabu (11/9/2019), seperti dikutip Antara.

Dalam keterangan video itu juga menyebutkan, lirik dan adegan yang dibuat dalam video merupakan sebuah gambaran agar masyarakat tahu bagaimana bekerja di NASA dan Johnson Space Center.

Video itu kemudian direspons oleh Ariana Grande: "Astaga. Ini sangat alami dan istimewa dan gila," kata Grande melalui akun Twitter-nya,

"Hai semuanya yang telah melakukan pekerjaan luar biasa seperti itu! Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membuat ini! Hatiku seperti meledak!," kata Grande.

Nama Ariana Grande kembali melejit usai merilis lagu "7 Rings" pada awal tahun ini. Sampai berita ini diturunkan, lagu tersebut telah diputar hingga 557 juta kali di YouTube. Popularitas ini tentu diikuti dengan kemapanan finansial.


Seperti diberitakan Forbes, pada Juli 2019 lalu, Ariana Grande masuk dalam daftar tahunan 100 selebriti dunia dengan bayaran tertinggi dan menghasilkan sekitar 48 juta dolar AS dalam 12 bulan terakhir, sebelum dipotong pajak dan manajemen.

Masih menurut Forbes, dalam melakukan penilaian tersebut, Ariana telah melakukan 34 pertunjukan tur dunia terlaris, dengan penghasilan lebih dari 1 juta dolar AS dalam satu titik. Dalam 100 daftar selebriti tersebut, Ariana merupakan dari 17 artis pendatang baru.

Sebelumnya, Ariana Grande dikabarkan tengah menggugat sebuah merek dagang Forever 21 terkait kasus hak cipta, demikian dilansir dari laman Pagesix.

Ariana menggugat Forever 21 senilai 10 juta dolar AS karena perusahaan tersebut diduga memakai nama dan ciri khas Grande dalam produk-produknya.


Baca juga artikel terkait ARIANA GRANDE atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight