Konser Shawn Mendes: dari Diguyur Hujan Hingga Bawa Lagu Coldplay

Oleh: Alexander Haryanto - 9 Oktober 2019
Shawn Mendes baru saja menggelar konser di Sentul International Circuit Centre (SICC), Bogor.
tirto.id - Penyanyi Shawn Mendes baru saja menggelar konser di Sentul International Circuit Centre (SICC), Bogor, Selasa kemarin 8 Oktober 2019. Shawn mungkin lebih dikenal sebagai rekan duet, Camila Cabello, tapi antusiasme penonton sama sekali tak berkurang terhadap penampilannya.

Shawn membuka konsernya dengan membawakan lagu "Lost in Japan", kemudian dilanjutkan lagi dengan lagu "Theres Nothing Holdin' Me Back" dan "Nervous" seraya bermain gitar.

"Hei kalian yang di sana, sudah lama sekali saya mau ke sini. Saya mau mengucapkan kasih sudah mau datang ke sini, terima kasih banyak. Kalian tahu, saya selalu memikirkan apa yang terbaik untuk konser ini dari lampu hingga musik," kata Shawn seperti dilansir Antara.

Selain bermain gitar, ia juga bermain piano sampai menyanyikan lagu "Senorita". Sepanjang penampilannya, mayoritas penonton juga ikut bernyanyi.

Di atas pianonya, ia juga sempat membawakan lagu Coldplay berjudul "Fix You". Selain itu, ia juga menyanyikan lagu-lagu seperti "I Wanna Dance with Somebody", "Like To Be You", "Treat You Better", "Fallin' All in You", "Youth", "Lost in Japan", "If I Can't Have You", "In My Blood" dan lainnya.

Ada yang tak biasa dalam konser kali ini, meskipun diguyur hujan, penonton tetap bersemangat menyaksikan penampilan Shawn. "Terima kasih sudah mau datang ke sini, terima kasih banyak," sapa Shawn.

Dalam konser bertajuk "Shawn Mendes The Tour 2019 Asia" ini dibagi menjadi dua panggung yakni utama dan panggung kecil. Pada panggung kecil itu, dihiasi dengan bunga mawar raksasa dan sebuah piano klasik.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight