Kapan Jadwal Stranger Things 4 Tayang: Daftar Empat Pemain Baru

Oleh: Dede Mudopar - 11 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Akan ada tambahan empat pemain di musim keempat Stranger Things 4.
tirto.id - Setelah serial Stranger Things musim ketiga tayang dua tahun lalu, kini Netflix mengkonfirmasi akan ada tambahan empat pemain di musim keempatnya. Namun, Netflix belum mengumumkan kapan musim keempat petualangan Dustin Henderson dan kawan-kawan itu dirilis.

Sebagaimana dilansir Deadline (9/6/2021), empat pemain yang akan bergabung di musim keempat itu ialah Amybeth McNulty (Anne with an E), Myles Truitt (Queen Sugar), Regina Ting Chen (Queen of the South) dan Grace Van Dien (Charlie Says).

Dalam Stranger Things musim keempat itu, empat pemain ini memerankan karakter yang masih terhubung dengan Hawkins High School. McNulty akan berperan sebagai Vickie, seorang kutu buku yang dapat berbicara cepat yang mampu menarik perhatian.

Truitt memerankan Patrick, seorang bintang bola basket Hawkins yang memiliki teman, bakat, dan kehidupan yang baik hingga peristiwa mengejutkan membuat hidupnya berputar di luar kendali.

Sementara itu Ting Chen akan memerankan Ms. Kelly, seorang konselor bimbingan yang sangat peduli pada murid-muridnya yang menemukan kesulitan. Sedangkan Van Dien akan memerankan Chrissy, pemandu sorak Hawkins' High lead dan gadis paling populer di sekolah. Namun di balik permukaan yang tampaknya sempurna itu terdapat rahasia yang gelap.

Mengutip dari Variety, empat tambahan pemain tersebut bergabung dengan para pemeran dari seri utama seperti Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan Joe Keery. Priah Ferguson juga naik ke status reguler serial ini. Pada September lalu, Netflix juga bahwa delapan orang lainnya telah bergabung dengan pemain musim ini, termasuk legenda horor Robert Englund.

Serial Stranger Things musim pertama rilis pada 15 Juli 2016. Serial tentang tentang hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural dan muncul makhlk asing di kota fiksi Hawkins itu dibuat oleh The Duffer Brothers. Sementara itu produksi dipegang oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment.

The Duffer Brothers berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment serta Iain Paterson. Setahun kemudian musim keduanya dirilis. Musim ketiganya dirilis pada 4 Juli 2019.

Serial ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para kritikus dan penonton. Di situs IMDb, serial petualangan Eleven ini mendapatkan rating 8,7. Sedangkan Rotten Tomatoes memberi nilai sebanyak 93 persen.


Baca juga artikel terkait STRANGER THINGS atau tulisan menarik lainnya Dede Mudopar
(tirto.id - Film)

Penulis: Dede Mudopar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight