Kang Dong Won & Lee Jung Hyun Akan Bintangi Sekuel Train To Busan

Oleh: Maria Ulfa - 28 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun akan beradu akting dalam film "Peninsula" sekuel "Train to Busan".
tirto.id - Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun telah dikonfirmasi pada Jumat (28/6/2019) akan membintangi film sekuel dari Train to Busan, bertajuk Peninsula.

Selain kedua aktor tersebut, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Noh In, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan juga akan muncul dalam film itu, demikian seperti dilansir Sportschosun.

Peninsula sendiri akan menceritakan bagaimana Korea setelah empat tahun sejak insiden di film Train to Busan terjadi.

Pada film yang dirilis 2016 itu, orang-orang berjuang untuk melarikan diri dari kota yang telah hancur akibat bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya, demikian seperti dikutip Soompi.

Kang Dong Won akan memerankan tokoh Jung Suk, yang mempertaruhkan nyawanya untuk bertarung melawan para zombie yang telah mendominasi Korea. Sementara, Lee Jung Hyun berperan sebagai Min Jung, seorang wanita kuat yang memimpin orang-orang yang selamat untuk tidak menyerah dalam pertempuran melawan zombie.

Aktris cilik Lee Re akan berperan sebagai Joon, yang mengalami situasi sulit bersama dengan Min Jung. Karakter Kwon Hae Hyo, Kim Noh In, adalah orang tertua dari kru Min Jung yang tidak kehilangan harapan untuk menyelamatkan diri dan juga diselamatkan.

Sementara, Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan akan menambah ketegangan dalam film ini, ketika mereka adalah orang yang memimpin unit militer di Korea tetapi di sisi lain ternyata menyembunyikan ambisi yang berbeda.

Yeon Sang Ho kembali dipercaya menjadi sutradara Peninsula yang sebelumnya juga telah mengarahkan film Train to Busan. Sementara, film ini telah memulai syuting pada 24 Juni 2019 lalu.

Sebelumnya, film Train to Busan menceritakan bagaimana virus zombie yang tersebar dari sebuah kereta api yang melaju dari Seoul menuju Busan.

Film yang dibintangi oleh Gong Yoo, Ma Dong Seok, Jung Yoo Mi, Kim Soo Ahn tersebut diputar dalam ajang penghargaan Festival Film Cannes pada Mei 2016.

Film itu juga berhasil menarik lebih dari 11,56 juta penonton dan ditayangkan lebih dari 160 negara di dunia, dan memperoleh pendapatan hingga 140 juta dolar AS.


Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight