Song Hye Kyo Diprediksi Akan Bintangi Film Berjudul Anna

Oleh: Maria Ulfa - 28 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Song Hye Kyo mendapat tawaran untuk membintangi film Anna.
tirto.id - Song Hye Kyo sedang meninjau tawaran untuk membintangi film baru berjudul Anna, demikian seperti dikutip dari Sports Donga, Kamis (27/6/2019).

Agensi Hye Kyo, United Artist Agency (UAA) mengungkapkan sang aktris telah mendapat tawaran untuk film tersebut dan melalui diskusi panjang, tetap Hye Kyo masih meninjau tawaran itu.

“Dia mendapat tawaran untuk membintangi ‘Anna’. Ini adalah proyek yang telah lama ia diskusikan dengan sang sutradara, dan dia sedang meninjaunya secara positif,” ujar UAA, seperti dilansir MyDaily.

Anna merupakan film feature kedua buatan sutradara Lee Joo Young yang sebelumnya telah mengarahkan film A Single Rider pada 2017.

Film Anna akan berpusat pada karakter yang diperankan Song Hye Kyo. Hye Kyo akan memulai syuting pada musim gugur tahun ini atau paling lambat pada awal tahun depan.

Baru-baru ini Hye Kyo menolak peran untuk drama Hyena karena bentrok dengan jadwal tayang proyek yang akan ia bintangi.

Menurut UAA, proyek lain yang akan dibintangi Song Hye Kyo juga akan tayang pada pertengahan kedua tahun ini, sehingga menyebabkan ia mundur dari Hyena.

Agensi menyangkal keputusan Hye Kyo mundur dari Hyena diambil karena isu keretakan rumah tangga Song Hye Kyo dan suaminya Song Joong Ki.

“Pada awalnya, Song Hye Kyo tidak pernah memutuskan untuk bergabung dalam drama ini atau menerima naskahnya lagi. Tentu saja, dikarenakan ini merupakan proyek yang sudah ia tolak sejak awal, ini merupakan keputusan yang tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan pribadi sang aktris,” tegas UAA, seperti dikutip Osen.

Pada 30 Mei 2019, UAA mengatakan Song Hye Kyo masih dalam tahap peninjauan naskah saat berita tentang dirinya yang akan berperan dalam drama ini mencuat.

Hyena, garapan sutradara Jang Tae Yoo akan dibintangi aktor naungan Key East Entertainment, Joo Ji Hoon. Hyena akan diproduksi salah satu agensi hiburan Korea Selatan, Key East Entertainment dan dijadwalkan tayang pada November 2019.


Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight