Suzy Diprediksi Akan Bintangi Film Karya Sutradara Kim Tae Yong

Oleh: Maria Ulfa - 26 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
“Suzy telah diberi tawaran untuk membintangi proyek baru dari sutradara Kim Tae Yong sebagai pemeran utama wanita."
tirto.id - Suzy diprediksi akan membintangi film terbaru karya sutradara Kim Tae Yong. Terkait hal ini, agensi Suzy SOOP Entertainment mengungkapkan bahwa Suzy saat ini masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Suzy telah diberi tawaran untuk membintangi proyek baru dari sutradara Kim Tae Yong sebagai pemeran utama wanita. Ia secara positif sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” ujar perwakilan SOOP Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Sementara, detail untuk judul, genre dan konten film tersebut belum diketahui dan pihak Kim Tae Yong mengatakan bahwa mereka belum bisa membuat pengumuman mengenai hal tersebut.

“Saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan film ini secara resmi. Kami sedang mengembangkan naskah dan melakukan casting,” ujar perwakilan Kim Tae Yong, seperti dilansir Ilgan Sports.

Karya ini merupakan film panjang komersial pertama milik Kim Tae Yong setelah Late Autumn pada 2011 yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Tang Wei.

Jika Suzy bergabung dalam film ini, maka ini akan menjadi proyek Suzy selanjutnya dan menjadi film keempat miliknya setelah Architecture 101, The Sound of a Flower, dan film baru bertajuk Mount Baekdu.

Film baru Kim Tae Yong ini rencananya akan memulai syuting pada pertengahan kedua tahun 2019.

Sementara, kini Suzy masih disibukkan dengan persiapan penayangan drama terbarunya bertajuk Vegabond yang dijadwalkan tayang pada September 2019 mendatang di SBS.

Vagabond yang dibintangi Suzy, Lee Seung Gi, dan Shin Sung Rok ini menjadi drama mata-mata tentang seorang pria yang berusaha mengungkap kebenaran seputar kecelakaan pesawat.

Pada mulanya, Vagabond dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2019. Akan tetapi, demi membuatnya lebih sempurna, pihak SBS memutuskan untuk mengundur jadwal tayang menjadi September 2019.

Vegabond menjadi proyek reuni antara Lee Seung Gi dan Suzy setelah 6 tahun sejak mereka membintangi drama Gu Family Book (MBC) pada 2013 lalu.


Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight