Jelang Episode Terakhir Drakor VIP, SBS Rilis Foto Behind The Scene

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 23 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea VIP akan menayangan episode final pada 23 dan 24 Desember 2019 di SBS.
tirto.id - Stasiun televisi Korea Selatan, SBS merilis foto-foto behind the scene para pemain drama Korea VIP menjelang episode terakhir. Soompi mewartakan foto-foto yang dirilis SBS menampilkan para pemain VIP mengamati naskah untuk episode terakhir VIP. Drakor hit VIP hanya menyisakan dua episode terakhir.

Drakor VIP menarik hari penonton dengan plot menarik dan akting para aktor dan aktris mumpuni. Episode terbaru VIP yang tayang pada 17 Desember lalu menandai peringkat tertinggi drama tersebut selama penayangannya. Episode terakhir VIP dijadwalkan tayang pada 23 dan 24 Desember 2019.

SBS telah merilis foto-foto baru di belakang layar dari para pemainnya yang sedang memeriksa naskah akhir drama. Foto-foto baru itu menunjukkan Jang Nara, Lee Sang Yoon, Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, dan Pyo Ye Jin yang sedang asyik dengan skrip mereka saat bersiap untuk syuting akhir drama yang sangat dinanti-nantikan para penonton ini.

"Begitu naskah untuk Episode 15 dan 16 tiba di lokasi syuting, para aktor, staf produksi, dan anggota kru semua menjadi benar-benar asyik membacanya, begitu asyiknya hingga kelompok itu tampak seperti ruang baca," ujar para produser VIP.

"Apa yang memberi VIP fondasi untuk menjadi sebuah drama berkualitas tinggi adalah fokus seluruh pemain pada naskah dan keterlibatan mereka ke dalam aktingnya," ujar kru.

"Karena itu, hampir tidak ada kesalahan sepanjang pembuatan drama VIP, dan kami dapat merekam adegan dengan sangat lancar tanpa kesalahan. Kami meminta Anda menunjukkan banyak antisipasi dan dukungan hingga akhir," katanya, menambahkan.

Episode terakhir VIP akan mengudara pada 23 dan 24 Desember pukul 10.00 pm KST.

Preview VIP Episode 15: Jung Sun & Yoo Ri Terlibat Pertengkaran?


Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, saat bertemu dengan Park Sung Joon, Na Jung Sun mengungkapkan bahwa ia sendiri tidak tahu orang seperti apa Sung Joon sebenarnya.

Setelah mengetahui tentang apa yang dikerjakan Sung Joon di belakangnya, Jung Sun sendiri tidak tahu ia harus berbuat apa, sehingga ia memutuskan untuk melakukan banyak pembicaraan dengan Sung Joon.


Akan tetapi, Yoo Ri yang melihat seolah keduanya seperti berhubungan kembali memutuskan untuk menemui Jung Sun. Dengan lancang Yoo Ri meminta Jung Sun untuk segera menceraikan Sung Joon, lagi pula, menurut Yoo Ri hubungan antara Sung Joon dan Jung Sun telah berakhir.

Jung Sun sendiri meminta Yoo Ri untuk tidak mencampuri urusannya, sebab itu adalah keputusan antara dia dan Sung Joon. Akan tetapi, sepertinya Jung Sun dan Yoo Ri terus terlibat pertengkaran hingga Jung Sun terjatuh dari tangga.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 14 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 13,9 persen dan 11,2 persen secara nasional, serta 15,7 persen dan 12,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 15 drama VIP akan tayang di SBS malam ini pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA VIP atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight