Drama Korea VIP Episode 14 di SBS Raih Rating Personal Tertinggi

Oleh: Maria Ulfa - 18 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea VIP episode 14 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 13,9 persen.
tirto.id - Episode terbaru drama Korea VIP yang tayang pada Selasa (17/12/2019) di SBS berhasil meraih rating personal tertinggi. Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara tersebut telah mampu membuktikan popularitasnya dengan perolehan rating yang semakin meningkat setiap penayangan episode-episode terbarunya.

Menurut Nielsen Korea,VIP episode 14 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 13,9 persen dan 11,2 persen untuk kedua bagiannya secara nasional. Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan rating penayangan episode sebelumnya yang mencapai perolehan hingga 13,1 persen, yang mana, VIP telah mengalami kenaikan rating 0,8 persen.

Di sisi lain, episode terbaru drama tvN Black Dog berhasil meraih rating rata-rata 4,4 persen, yang mana, pada episode perdananya, Black Dog meraih rating 3,3 persen. Dengan demikian, Black Dog telah berhasil mengalami kenaikan rating hingga 1,1 persen.

Selain itu, rating untuk drama Diary of a prsecutor yang tayang tadi malam dinilai cukup stabil, yakni berada pada angka rata-rata 4,9 persen. Yang mana, pada episode perdana drama JTBC tersebut, Diary of Prosecutor berhasil meraih rating rata-rata sebesar 5 persen.

Pada VIP episode 14 yang tayang tadi malam diceritakan, untuk menandingi tim prestise tersebut, Na Jung Sun mengusulkan kepada CEO departement store yang baru, Ha Tae Young, untuk membentuk tim Black Society. Jung Sun mencoba meyakinkan Tae Young bahwa ia akan berguna dalam membantu Tae Young bertahan di perusahaan tersebut sebagai CEO.

perang natara Na Jung Sun dan Park Sung Joon akhirnya dimulai. Jung Sun mulai melawan Sung Joon melalui tim task force yang dibentuk oleh Ha Tae Young untuk menangani pelanggan VIP mereka. Tim tersebut terdiri dari tim manajemen VIP, tim marketing dan tim prestise.

Ketimbang bercerai, Jung Sun lebih memilih hancur bersama-sama dengan Sung Joon melalui cara lain. Sung Joon meminta Jung Sun menghentikan usaha untuk menyerangnya, dengan demikian, Sung Joon juga berjanji akan berhenti untuk menyerang Jung Sun.

Akan tetapi, Jung Sun justru menantang Sung Joon dengan menyatakan, Sung Joon memang telah berhenti menyerangnya, tetapi dialah yang dengan senang hati menyerang Sung Joon.

Selain itu, istri Ha Jae Woong, Lee Myung Eun yang tidak menyukai Yoo Ri memberikan dukungan penuh kepada Jung Sun untuk memberikan perlawanan terhadap Sung Joon dan Yoo Ri. Selain itu, Myung Eun bahkan memberikan sejumlah foto yang ia klaim bisa langsung menghancurkan Sung Joon dan Yoo Ri sekaligus.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode terbaru drama VIP akan tayang di SBS pekan depan, (23/12/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kolumnis: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight