Preview Drakor VIP Episode 15 di SBS: Jung Sun & Yoo Ri Bertengkar?

Oleh: Maria Ulfa - 23 Desember 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis drama Korea VIP yang tayang malam ini, Senin (23/12/2019) pukul 10.00 pm KST.
tirto.id - Drama Korea (drakor) VIP akan menayangkan 2 episode terakhirnya dalam pekan ini. Episode 15 akan tayang di SBS malam ini, Senin (23/12/2019) pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, perang antara Na Jung Sun dan Park Sung Joon akhirnya dimulai. Jung Sun mulai melawan Sung Joon melalui tim task force yang dibentuk oleh Ha Tae Young untuk menangani pelanggan VIP mereka. Tim tersebut terdiri dari tim manajemen VIP, tim marketing dan tim prestise.

Ketimbang bercerai, Jung Sun lebih memilih hancur bersama-sama dengan Sung Joon melalui cara lain. Sung Joon sendiri meminta Jung Sun menghentikan usaha untuk menyerangnya, karena jika pertarungan ini berlanjut, Sung Joon khawatir ia akan melukai Jung Sun.

Akan tetapi, Jung Sun justru menantang Sung Joon dengan menyatakan, Sung Joon memang telah menyerangnya sejak awal, dan Jung Sun dengan senang hati menerima serangan Sung Joon tersebut.

Sementara itu, untuk memilih anggota Black Society, tim task force harus mengumpulkan sejumlah pelanggan yang memegang kartu Black Diamond dan memilah di antara mereka siapa yang pantas masuk ke dalam anggota Blalck Society di departement store Sungwoon tersebut.

Di sisi lain, Song Mi Na telah memutuskan untuk resign dari posisinya karena mempertimbangkan tentang kehamilan dan mengurus anak-anaknya di rumah. Oleh karena itu, Mi Na mengutarakan keputusannya tersebut kepada Na Jung Sun. Jung Sun sendiri meminta Mi Na untuk mempertimbangkan ulang keputusan tersebut, sebab timnya membutuhkan Mi Na.

Di sisi lain, Sung Joon akhirnya jujur kepada ibunya bahwa ia akan bercerai dengan Jung Sun. Setelah tahu semua itu disebabkan karena Sung Joon telah berselingkuh dengan perempuan lain, ibunya marah besar.

Bahkan, ibu Sung Joon menyatakan Sung Joon tidak tahu bahwa ia telah kehilangan sesuatu yang sangat berharga.

Sementara itu, Jung Sun mulai penasaran tentang seorang pemegang kartu Black Diamond bernama Lee Su Jeong. Sebab, tim manajemen VIP ternyata tidak banyak menyimpan data pribadi terkait Su Jeong. Jung Sun curiga, sebab entah mengapa Sung Joon sepertinya sangat mengenal Su Jeong.

Hingga akhirnya, melalui seseorang, Jung Sun tahu bahwa Su Jeong adalah wanita simpanan wakil CEO Ha Jae Woong. Sebenarnya, istri Ha Jae Woong, Lee Myung Eun juga telah mengetahui hal tersebut, tetapi Myung Eun cenderung mengabaikannya.

Oleh karena itu, Jung Sun memutuskan untuk menemui Myung Eun. Melalui Myung Eun, Jung Sun tahu bahwa selama ini Sung Joon juga bekerja untuk membereskan urusan Ha Jae Woong dengan para perempuan simpanannya.

Selain itu, Sung Joon juga membantu Jae Woong untuk membeli saham perusahaan dengan meminjam nama Su Jeong.

Jung Sun sendiri tidak tidak menyangka bahwa selama ini Sung Joon ternyata melakukan hal semacam itu tanpa sepengetahuannya.

Myung Eun bahkan menawarkan Jung Sun untuk mengumumkan perselingkuhan antara Sung Joon dan Yoo Ri ke publik dengan memberikan sejumlah foto yang memperlihatkan keduanya saat sedang berdua.

Preview VIP Episode 15: Jung Sun & Yoo Ri Terlibat Pertengkaran?

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, saat bertemu dengan Park Sung Joon, Na Jung Sun mengungkapkan bahwa ia sendiri tidak tahu orang seperti apa Sung Joon sebenarnya.

Setelah mengetahui tentang apa yang dikerjakan Sung Joon di belakangnya, Jung Sun sendiri tidak tahu ia harus berbuat apa, sehingga ia memutuskan untuk melakukan banyak pembicaraan dengan Sung Joon.

Akan tetapi, Yoo Ri yang melihat seolah keduanya seperti berhubungan kembali memutuskan untuk menemui Jung Sun. Dengan lancang Yoo Ri meminta Jung Sun untuk segera menceraikan Sung Joon, lagi pula, menurut Yoo Ri hubungan antara Sung Joon dan Jung Sun telah berakhir.

Jung Sun sendiri meminta Yoo Ri untuk tidak mencampuri urusannya, sebab itu adalah keputusan antara dia dan Sung Joon. Akan tetapi, sepertinya Jung Sun dan Yoo Ri terus terlibat pertengkaran hingga Jung Sun terjatuh dari tangga.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 14 yang tayang pekan lalu berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 13,9 persen dan 11,2 persen secara nasional, serta 15,7 persen dan 12,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 15 drama VIP akan tayang di SBS malam ini pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight