Jadwal Trofeo Ronaldinho: RANS, Arema, Persik Live Indosiar 26 Juni

Kontributor: Beni Jo - 24 Jun 2022 10:21 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Trofeo Ronaldinho pertandingan yang melibatkan RANS, Amera, dan Persik pada 26 Juni 2022. Simak jadwal lengkap dan link live streaming di sini.
tirto.id - Jadwal Trofeo Ronaldinho yang melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri pada Minggu, 26 Juni 2022 mendatang. Jalannya pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming Vidio.com, mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan trofeo ini akan melibatkan 3 klub peserta Liga 1 2022-2023, yakni RANS Nusantara FC, Persik Kediri, dan Arema FC. Nantinya, mereka bakal saling diadu satu sama lain atau total ada 3 laga dalam ajang tersebut.

Seturut agenda, pertandingan pertama Trofeo ini menyajikan duel Persik Kediri vs RANS Nusantara FC. Partai kedua adalah Persik Kediri vs Arema FC. Terakhir sekaligus penutup adalah pertemuan Arema FC vs RANS Nusantara FC.

Yang cukup menarik, Trofeo tersebut turut dihadiri eks bintang sepak bola dunia dari Brasil, Ronaldinho. Pemain yang pernah memperkuat Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu dilaporkan akan tampil bersama RANS Nusantara FC dalam laga Trofeo tersebut.


Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyatakan kebanggaanya lantaran duel mendatang dihadiri oleh Ronaldinho. Menurutnya, kesempatan ini merupakan momen cukup langka lantaran peraih trofi Piala Dunia 2002 itu bakal langsung datang dan bermain di Stadion Kanjuruhan.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ujar Sudarmaji dikutip laman resmi klub.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” imbuh Sudarmaji.


Jadwal Pertandingan Trofeo 26 Juni 2022


Berikut jadwal pertandingan Trofeo pada Minggu, 26 Juni 2022 mendatang yang bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming Vidio.com:

  • Match 1: Persik vs RANS Nusantara FC
  • Match 2: Persik vs Arema FC
  • Match 3: Arema FC vs RANS Nusantara FC

Jadwal Trofeo RANS, Arema, dan Persik Live Indosiar


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Trofeo antara RANS Nusantara FC, Arema, dan Persik diselenggarakan pada Minggu, 26 Juni 2022.

Jalannya laga tersebut bisa disimak via siaran lansung Indosiar dan live streaming Vidio mulai pukul 20.30 WIB. Laga ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

LINK LIVE STREAMING INDOSIAR

LINK LIVE STREAMING VIDIO

*Jadwal dan stasiun televisi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Sebelum bertanding di Trofeo mendatang, RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri baru saja tampil dalam turnamen pramusim 2022. Akan tetapi, hingga Jumat, 24 Juni 2022, baru Arema FC saja yang sudah memastikan diri lolos babak perempat final.

Klub yang berjuluk Singo Edan itu menempati peringkat pertama Grup D. Mereka mengungguli PSM, Persik, dan Persikabo 1973. Persik gagal lolos karena hanya menduduki peringkat 3.

Sedangkan RANS saat ini sedang memimpin klasemen sementara Grup B dengan torehan 5 poin dari 3 partai. Tim besutan Rahmad Darmawan itu masih menyisakan 1 pertandingan lagi kontra Borneo pada Selasa, 28 Juni 2022 atau 2 hari setelah tampil di pagelaran Trofeo.


Baca juga artikel terkait TROFEO RONALDINHO atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis

DarkLight