Jadwal Bola Malam Ini 24 Juni Live TV Piala Presiden & AFC Cup 2022

Kontributor: Beni Jo - 24 Jun 2022 06:25 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Sejumlah pertandingan seru dari kompetisi Piala Presiden dan AFC Cup 2022 akan mewarnai jadwal bola malam ini 24 Juni live TV. Cek jadwal lengkap di sini.
tirto.id - Jadwal bola malam ini 24 Juni 2022 live TV tersaji sejumlah pertandingan seru dari kompetisi Piala Presiden 2022 dan AFC Cup 2022.

Dari Piala Presiden 2022, duel Dewa United vs Persis dan PSIS vs PSS akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, live Indosiar dan Vidio. Sementara dari AFC Cup 2022, tersaji laga Bali United vs Kedah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, live iNews TV.

Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 Grup A menghelat 2 pertandingan pada hari ini. Laga Dewa United vs Persis akan kick-off pukul 16.00 WIB, dilanjutkan partai duel PSIS vs PSS Sleman pukul 20.30 WIB.

Dari kompetisi AFC Cup 2022, ada 2 wakil Indonesia memulai petualangan perdana di kompetisi Asia tersebut. Bali United akan menghadapi Kedah (Malaysia) di depan publik sendiri. Kick-off laga pukul 20.00 WIB.

Sedangkan PSM bertanding di Stadion KLFA, Malaysia. Juku Eja diagendakan meladeni tuan rumah Grup H, Kuala Lumpur City. Laga digeber pukul 19.00 WIB, live delay pukul 22.00 WIB di iNews TV.


Prediksi PSIS vs PSS di Piala Presiden 2022


PSIS Semarang memang sudah memastikan diri lolos perempat final Piala Presiden 2022 sebagai salah satu wakil Grup A. Laskar Mahesa Jenar mengoleksi 7 angka dari 3 penampilan. Mereka meraih 2 kali kemenangan dan sekali bermain imbang.

Klub yang ditukangi Sergio Alexandre itu bakal tampil dalam partai penutup fase grup. Meskipun sudah memegang tiket 8 besar, Sergio menegaskan pasukannya akan mengincar posisi juara grup untuk mengakhiri klasemen.

Di atas lapangan, ia meyakini jika Taisei Marukawa dan kawan-kawan bisa mengatasi calon lawan terakhir sebelum tampil di fase knock-out.

“PSIS ingin mengakhiri pertandingan di Grup A sebagai pemuncak klasemen. Kami berharap bisa mengatasi Tim PSS agar dapat memastikan tempat ke babak selanjutnya,” ucap Sergio Alexandre, dikutip Antaranews.

Di lain sisi, PSS menyisakan 2 pertandingan lagi. Tim asal Sleman ini mengoleksi 4 poin dari 2 kali main. Artinya, Super Elja (Elang Jawa) masih memiliki kans lolos 8 besar jika mampu memaksimalkan laga tersisa.

Setelah meladeni PSIS, klub yang ditukangi Seto Nurdiyantoro itu akan kembali bertanding 3 hari kemudian dengan meladeni tim pendatang baru di Liga 1, Dewa United.

“Jika kami ingin lolos, tentunya memenangkan pertandingan. Saya pikir PSIS sendiri dalam posisi nyaman di klasemen namun masih ada potensi lolos dari klub lain. Harapannya kedua tim menjadikan jalannya pertandingan seru dan menghibur penonton,” kata Seto, seperti dilaporkan laman resmi klub.

Partai lain dari Grup A Piala Presiden 2022 hari ini ialah pertemuan antara Dewa United kontra Persis. Duel tersebut melibatkan 2 tim yang sama-sama berstatus klub promosi di ajang Liga 1 mendatang.

Di Grup A, Persis dan Dewa sama-sama mengemas 1 angka dari 2 kali laga. Maka, bentrok mendatang merupakan laga penentu untuk menjaga peluang lolos babak selanjutnya.

Jelang melakoni partai ketiga, Persis mendapatkan suntikan amunisi baru. Laskar Sambernyawa baru saja menggaet pemain asing asal Argentina, Alexis Messidoro.

Messidoro disebut merupakan eks gelandang Boca Juniors. Ia juga pernah memperkuat tim dari sejumlah negara Amerika Latin, seperti Bolivia, Argentina, Uruguay, serta Venezuela.

“Saya akan melakukan apapun untuk secepatnya dapat beradaptasi bersama tim dan pemain yang sudah ada [sebelumnya],” kata sang pemain, dikutip laman resmi klub.

Kehadiran Alexis Messidoro kini menggenapi kuota pemain asing Persis. Klub asal Solo itu sebelumnya sudah mendapatkan tanda tangan Aaron Evans (Australia), Jaimerson Xavier (Brasil), serta penyerang asal Spanyol, Gerard Artigas.


Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini


Berikut jadwal Piala Presiden 2022 pada Jumat, 24 Juni 2022:

Grup A


Jadwal AFC Cup 2022 Hari Ini


Berikut jadwal AFC Cup 2022 pada Jumat, 24 Juni 2022

Grup G


Grup H

  • 19.00 WIB: PSM vs Kuala Lumpur City (Live delay iNews)


Cara Nonton Live Streaming Piala Presiden & AFC Cup 2022


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis dan PSIS vs PSS dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming Vidio. Laga ini akan dihelat pada Jumat, 24 Juni 2022, mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk menonton live streaming Piala Presiden 2022 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum yang tersedia dengan beberapa pilihan harga, yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Sementara laga AFC Cup 2022 antara Bali United vs Kedah (Grup G) dan PSM vs Kuala Lumpur City (Grup H) pada Jumat, 24 Juni 2022, juga dapat ditonton via tayangan siaran langsung atau live streaming iNews TV.

Duel Bali United kontra Kedah bisa dinikmati secara live mulai pukul 20.00 WIB. Sedangkan pertemuan PSM vs Kuala Lumpur City bisa disaksikan secara live delay mulai pukul 22.00 WIB.

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis

DarkLight