Harga Tiket Nonton Ronaldinho Bela RANS FC di Laga Trofeo 26 Juni

Penulis: Ibnu Azis - 23 Jun 2022 10:34 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Harga tiket nonton Ronaldinho tampil bersama RANS FC vs Persik dan Arema FC paling murah Rp50 ribu. Laga Trofeo ini berlangsung di Kanjuruhan, Malang.
tirto.id - Aksi Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 26 Juni 2022 saat membela RANS Nusantara FC dalam laga Trofeo layak untuk ditonton langsung. Berapa harga tiket untuk menyaksikan pertandingan tersebut di stadion?

Ronaldo de Assis Moreira atau yang lebih dikenal sebagai Ronaldinho Gaúcho akan hadir di Kanjuruhan, Malang, dalam laga Trofeo akhir pekan ini.

Agenda mantan bintang sepak bola kelas dunia asal Brasil itu tidak cuma memperkuat RANS FC dalam laga Trofeo kontra Arema FC serta Persik Kediri, tetapi juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (23/6/2022).


Harga Tiket Nonton Ronaldinho di Laga Trofeo


Kehadiran Ronaldinho di laga Trofeo menjadi magnet penonton untuk hadir langsung di stadion. Laga Trofeo ini juga menjadi kesempatan langka bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi mantan bintang Barcelona, PSG, dan AC Milan tersebut di lapangan hijau.

Di sisi lain, Sudarmaji mengungkapkan bahwa kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di stadion. Hal ini tentunya bakal jadi tantangan besar bagi Aremania agar bisa memberikan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho,” kata Sudarmaji.


Dikutip dari Antara, bakal ada tiga pertandingan lantaran event ini menggunakan format Trofeo. Persik Kediri vs RANS Nusantara FC akan menjadi laga pertama, disusul Persik Kediri vs Arema FC, dan Arema FC vs RANS Nusantara FC akan menjadi laga penutup.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, pertandingan akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Berikut daftar tiket yang berlaku bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung di Stadion Kanjuruhan:

  • Tiket Kategori Ekonomi: Rp50.000
  • Tiket Kategori VIP: Rp150.000
  • Tiket Kategori VVIP: Rp350.000

Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022. Tiket dijual sejak Rabu, 22 Juni 2022. Sementara soal coaching clinic dan meet and greet bersama Ronaldinho, pihak penyelenggara belum merilis jadwalnya.


Baca juga artikel terkait RONALDINHO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight