Jadwal The Promised Neverland S2 Ep 3, Preview, Cara Streaming Hulu

Oleh: Fitra Firdaus - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal The Promised Neverland Season 2 Episode 3 (Episode 15), sinopsis, cara nonton live streaming Hulu. Anime ini tayang Aniplus Jumat, 22 Januari 2021.
tirto.id - Anime The Promised Neverland Season 2 Episode 3 (atau Episode 15) secara keseluruhan) akan tayang pada Jumat (22/1/2021) di Aniplus Asia. Episode terbaru anime yang dapat ditonton melalui live streaming Hulu ini masih merupakan adaptasi Arc Promised Forest.

Anime The Promised Neverland adalah adaptasi manga berjudul sama karya Kaiu Shirai/Demisu Pozuka. Anime ini mengisahkan petualangan Emma, Ray, dan anak-anak Grace Field Houe lepas dari panti asuhan yang selama ini mereka huni.

Dahulu, anak-anak ini bermimpi akan mendapatkan keluarga yang mengadopsi mereka. Namun, ternyata anak-anak yang dibawa pergi tidak pindah ke orang tua baru. Sebaliknya, anak-anak itu dijadikan santapan oleh oni (iblis), makhluk yang dalam semesta The Promised Neverland terbiasa memangsa manusia.

Menyadari hal ini, Emma, Ray, Norman, dan anak-anak Grace Field House lain menggunakan berbagai cara untuk kabur dari panti asuhan. Hari kebebasan kemudian tiba, mereka meninggalkan Mama Isabella. Namun, pada saat bersamaan, Emma dan anak-anak lain masuk ke dalam hutan tak bertuan, tempat mereka harus bertahan hidup dari buruan para oni.



Sinopsis The Promised Neverland S2 Ep 2


Dalam Episode 2 The Promised Neverland Season 2, Emma dan Ray yang sempat pingsan, menyadari mereka tengah berada di dalam gua. Ada 2 iblis yang menolong mereka, Sonju dan Mujika. Perlakuan kedua oni itu kepada anak-anak Grace Field House membuat Emma dan Ray curiga.

Namun, Sonju kemudian mengungkapkan kisah yang sebenarnya. Dahulu kala, di dunia The Promised Neverland, iblis memburu manusia untuk menyantap mereka. Sebagai aksi balasan, manusia mulai menyerang para iblis.

Hingga, 1.000 tahun lalu manusia dan iblis bersepakat membuat perjanjian: manusia tidak akan lagi memburu iblis jika iblis tidak lagi memakan mereka. Demi kesepakatan ini, manusia akan memberikan manusia lain yang dibiakkan dengan sengaja bagai ternak pilihan, untuk santapan iblis.

Mendengar cerita Sonju ini, alih-alih terpukul, Emma justru bergembira. Pasalnya, ada kemungkinan anak-anak Grace Field House untuk masuk ke dunia manusia, tempat iblis tidak ada.


Setelah mengetahui tujuan anak-anak Grace Field House, Sonju menunjuk peta dan menyebutkan butuh 6 hari bagi mereka sampai ke titik yang dtuju. 5 hari akan dilalui untuk keluar hutan, dan sehari tambahan untuk melewati tanah tak bertuan ke dunia manusia tersebut.

Mujika dan Sonju melatih anak-anak tadi untuk dapat bertahan hidup, mulai dari cara memasak, memahami peta, mengenali tanaman obat-obatan, hingga memakai senjata seperti busur dan panah.

Preview Yakusoku no Neverland S2 Episode 3


Episode 2 The Promised Neverland Season 2 adalah adaptasi Chapter 46 hingga 49 manganya (Arc Promised Forest). Oleh karenanya, episode selanjutnya, 3 (Episode 15 secara keseluruhan) menjadi adaptasi Chapter 50 hingga 52 manga Yakuneba.

Chapter-chapter tersebut adalah chapter terakhir Arc Promised Forest sebelum ke arc baru, The Search for Minerva (Mineruva Tanbō-hen). Dengan demikian, episode 3 akan berfokus pada misi Emma dan kawan-kawan keluar dari hutan tempat Sonju dan Mujika tinggal.

Selama ini, anak-anak Grace Field House berasumsi bahwa titik lokasi B06-32 adalah tempat William Minerva, sosok yang mengajarkan pelarian dari panti asuhan kepada mereka. Namun, benarkah orang berinisial WM itu memang benar-benar ada di sana? Mungkinkah ada kejutan dari para oni yang memburu Emma dan kawan-kawan?



Cara Nonton Live Streaming The Promised Neverland S2


Untuk menyaksikan The Promised Neverland Season 2, penggemar anime dapat berlangganan Aniplus. Selain itu, terdapat opsi lain menonton di Hulu dengan cara streaming. Dengan cara ini, penggemar anime bisa menikmati Yakuneba sejak season 1 (12 episode) hingga episode terbaru season 2.

Terdapat 3 cara untuk mengakses Hulu, yaitu perangkat yang terkoneksi TV, perangkat mobile (handphone), atau komputer/PC/laptop.

Perangkat yang Terhubung ke TV

Untuk masuk ke perangkat yang terhubung ke TV menggunakan alamat email dan kata sandi, caranya adalah sebagai berikut.

  • Launch aplikasi Hulu
  • Pilih Login di layar Selamat Datang, lalu pilih Log in on this device
  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda menggunakan papan ketik di layar, lalu pilih Log in
  • Pilih profil pribadi Anda dari daftar dan mulai streaming.
  • Jika ini pertama kalinya Anda masuk ke perangkat tersebut, Anda mungkin diberikan opsi untuk mengaktifkannya dengan kode aktivasi.

Ponsel dan Tablet

Masuk ke akun Hulu di ponsel atau tablet cukup mudah dengan langkah-langkah sederhana berikut.

  • Buka aplikasi Hulu.
  • Pilih Log in pada layar Selamat Datang, lalu ketuk Log in with Hulu.
  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda, lalu ketuk Log In
  • Pilih profil pribadi Anda dari daftar dan mulai streaming.

Komputer


Jika ingin streaming Hulu dari komputer, Anda dapat masuk menggunakan alamat email dan kata sandi dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Kunjungi Hulu.com dari web browser yang mendukung.
  • Klik tombol Log In di pojok kanan atas halaman muka.
  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda, lalu klik Log in.
  • Pilih profil pribadi Anda dari daftar dan mulai streaming.


Baca juga artikel terkait THE PROMISED NEVERLAND atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight