Jadwal Siaran Langsung GoJek Liga 1 Senin 16 Juli 2018

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 16 Juli 2018
Dibaca Normal 1 menit
Persib Bandung akan menguji ketangguhan Persela Lamongan, sementara Borneo FC dan Barito Putera akan beradu pada derby Kalimantan.
tirto.id - GoJek Liga 1 akan melanjutkan pekan ke-16 dengan dua pertandingan pada Senin (16/7/2018). Pada hari ini, akan ada dua laga yang disiarkan baik secara langsung lewat siaran televisi maupun live streaming.

Derby Kalimantan yang mempertemukan Borneo FC vs Barito Putera akan jadi sajian pembuka. Bertempat di Stadion Segiri, Samarinda, laga ini bakal dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan lewat live streaming Vidio.com.

Saat ini Barito Putera dan Borneo FC memang berada di peringkat yang tak dekat. Tim tamu menempati peringkat dua, sementara Pesut Etam masih terpaku di posisi ke-13. Walau demikian, kemenangan jelas sama bermaknanya bagi kedua pihak.

Bagi Barito Putera, kemenagan dapat mengantarkan mereka ke puncak klasemen. Saat ini Laskar Antasari yang mengoleksi 27 poin hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar selaku pemuncak klasemen.

Sementara itu, untuk pihak Borneo FC kemenangan bermakna guna masuk ke posisi 10 besar. Saat ini Pesut Etam yang telah mengemas 19 poin hanya terpaut satu angka dari tim peringkat 10, Bali United.

Tak cuma derby Kalimantan, GoJek Liga 1 hari ini juga bakal menyajikan perang ketat antara Persib vs Persela. Kedua tim menyimpan ambisi untuk berada di posisi tiga besar.

Persela hanya butuh hasil imbang atau kemenangan untuk menempati peringkat tiga. Saat ini mereka menempati urutan keempat dan hanya kalah head to head Sriwijaya FC yang berada satu tingkar di atasnya.

Sementara bagi Persib yang masih berada di peringkat sembilan, tiga poin adalah harga mati untuk masuk ke posisi tersebut. Jika mampu menambah poin penuh, maka Persib bakal melengkapi torehannya jadi 25 angka, alias melampaui Sriwijaya FC.

Laga Persib vs Persela sendiri bakal dihelat mulai pukul 18.30 WIB. Jika tak ada perubahan, pertandingan ini disiarkan Indosiar dan Vidio.com lewat siaran televisi dan live streaming.

Berikut Jadwal Siaran Langsung GoJek Liga 1 Senin (16/7/2018)
  • Borneo FC vs Barito Putera pukul 15.30 WIB live Vidio.com
  • Persib vs Persela pukul 19.00 WIB live Indosiar dan Vidio.com
*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan