Liga Champions 2020/2021

Jadwal Juventus vs Ferencvaros, Prediksi, Klasemen UCL, Live TV

Oleh: Permadi Suntama - 23 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Juventus vs Ferencvaros di matchday 4 Liga Champions akan berlangsung Rabu (25/11/2020), pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Jadwal Juventus vs Ferencvaros di matchday 4 Liga Champions akan berlangsung Rabu (25/11/2020), pukul 03.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Grup H UEFA Champions League (UCL) 2020/2021 di Alianz Arena, Turin, ini dapat disaksikan via live streaming Vidio Premier.

Bianconeri mulai menunjukkan progres permainan positif sejak ditangani Andrea Pirlo selaku pelatih baru musim ini. Juventus mencatat 4 pertandingan tanpa kekalahan, dengan 3 laga di antaranya berhasil dimenangkan.

Menjamu Ferencvaros di Alianz Arena, Turin, tuan rumah diprediksi dapat meraih 3 poin. Kehadiran Cristiano Ronaldo pun jadi salah satu faktor Juventus berpotensi meraih kemenangan atas wakil Hungaria itu di UCL.

Prediksi Juventus vs Ferencvaros di UCL

Cristiano Ronaldo menjadi pemain kunci Juventus saat menang 2-0 atas Cagliari di laga Serie A Liga Italia terbaru dengan mencetak brace. Pengaruh bintang Portugal ini pun diakui salah satu pemain Juventus, Juan Cuadrado.

"Cristiano Ronaldo bekerja sangat keras, baik di saat latihan maupun di laga sebenarnya. Dia adalah teladan bagi pemain lain, dan memiliki peran kunci di setiap pertandingan," ujar Juan Cuadrado setelah timnya menang 2-0 atas Cagliari.

CR7 diharapkan dapat memberi kontribusi besar dalam pertandingan Juventus vs Ferencvaros. Apalagi tujuan Bianconeri merekrutnya dari Real Madrid demi meraih gelar Liga Champions yang berkali-kali gagal didapatkan.

Di sisi lain, Ferencvaros diprediksi tidak terlalu fokus pada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Juventus punya pemain lain yang tak kalah berbahaya. Hasil 1-4 di pertemuan pertama adalah buktinya.

Kendati di kompetisi domestik Franck Boli dan kawan-kawan mencatat 3 kemenangan beruntun tanpa kebobolan, hal itu tidak dapat dijadikan patokan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi adalah salah satu tim terkuat di Eropa.

Terlebih, Ferencvaros bakal bermain di kandang Juventus. Musim ini, hanya Barcelona yang mampu meraih 3 poin di Turin meski permainan Bianconeri di bawah pelatih Andrea Pirlo masih belum stabil.


Ferencvaros diprediksi akan fokus bertahan dalam laga kali ini. Torehan 3 clean sheet yang mereka buat di liga pun jadi modal penting karena tim asuhan Serhiy Rebrov ini dapat bertahan dengan baik.

Namun, jika hal itu diterapkan oleh Rebrov, peluang mencetak gol menjadi kecil. Pasalnya, Ferencvaros tidak memiliki skema serangan balik tang bagus.

Dari catatan Whoscored, Ferencvaros belum pernah mencetak gol melalui serangan balik. Gol-gol mereka banyak tercipta dari skema open play, tetapi hal itu berisiko tinggi jika diterapkan melawan Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Juan Cuadrado; Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Paulo Dybala; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata.

Ferencvaros (4-2-3-1): Denes Dibusz; Gergo Lovrencsics, Miha Blazic, Lasha Dvali, Endre Botka; Marcel Heister, Ihor Kharatin; David Siger, Isael da Silva Barbosa, Myrto Uzuni; Franck Boli.

Klasemen Liga Champions 2020/2021 Grup H

Klub Main Menang Poin
Barcelona 3 3 9
Juventus 3 2 6
Dynamo Kyiv 3 0 1
Ferencvaros 3 0 1

Live Streaming Juventus vs Ferencvaros di Vidio

Live Streaming Juventus vs Ferencvaros dapat disaksilan melalui Vidio Premier layanan Platinum. Matchday 4 Liga Champions tersebut dijadwalkan berlangsung di Alianz Stadium, Turin, pada Rabu (25/11/2020), pukul 03.00 WIB.

Untuk mengakses pertandingan-pertandingan Liga Champions, penggemar sepak bola dapat berlangganan Vidio Premier layanan Platinum. Biaya langganan Vidio Premier adalah Rp29.000 per bulan atau Rp299.000 per tahun.

LINK LIVE STREAMING JUVENTUS VS FERENCVAROS


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight