Liga Champions 2020/2021

Jadwal Manchester United vs Istanbul: Prediksi, Klasemen, Live UCL

Oleh: Permadi Suntama - 23 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal matchday 4 UCL Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) mempertemukan Manchester United vs Istanbul Basaksehir.
tirto.id - Jadwal matchday 4 Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) mempertemukan Manchester United vs Istanbul Basaksehir. Laga UCL 2020/2021 yang bakal dihelat di Old Trafford ini akan kick off pukul 03.00 WIB dan dapat disaksikan via live streaming.

The Red Devils yang memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions mengusung misi balas dendam saat menjamu Istanbul Basaksehir. Pasalnya, MU tumbang 2-1 saat bermain di Turki yang menjadi kekalahan pertama wakil Inggris ini di fase grup.

Bruno Fernandes dan kolega memiliki modal bagus jelang matchday 4 Liga Champions, setelah menang 1-0 melawan West Brom Albion. Kendati menang tipis, hal itu sudah cukup memberi kepercayaan diri pemain karena menjadi kemenangan kandang pertama mereka di Liga Inggris.

Prediksi Man United vs Istanbul Basaksehir

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya tampil kurang bagus saat menang melawan West Brom. Tapi, dia tetap yakin The Red Devils dapat tampil lebih baik saat bersua Istanbul Basaksehir dan meraih kemenangan.

"Kami siap untuk menjalani pertandingan berikutnya menghadapi Istanbul Basaksehir. Kemenangan menjadi hasil yang wajib kami dapatkan, dan kami perlu bermain lebih baik dari hari ini [melawan West Brom]," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Istanbul Basaksehir justru meraih hasil yang kurang memuaskan setelah jeda internasional. Juara Liga Turki 2019/2020 tersebut kalah 3-2 atas Besiktas dan jadi kekalahan ke-4 mereka di Liga Turki musim ini.

Hal itu pun jadi catatan bagi Deniz Turuc dan rekan-rekan jelang menghadapi Manchester United. Kendati mampu menang di pertemuan sebelumnya, secara permainan Istanbul Basaksehir tidak terlalu bagus.

Bahkan di laga tersebut, Istanbul Basaksehir hanya membuat 3 shoot on goal dari 9 percobaan tembakan. Mereka pun terbantu dengan permainan The Red Devils yang tampil buruk kala itu, dengan banyaknya salah pasing yang terjadi.

Dari catatan statistik, MU saat itu membuat 105 salah umpan sepanjang laga. Lebih parahnya, kesalahan tersebut banyak terjadi di area pertahanan sendiri.

Oleh karenanya, jika Manchester United dapat bermain dengan baik, di atas kertas Istanbul Basaksehir akan dikalahkan dengan mudah. Apalagi jika tuan rumah mampu bermain seperti saat melawan RB Leipzig.


Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Alex Telles; Donny van de Beek, Scott McTominay; Juan Mata, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Edinson Cavani.

Istanbul Basaksehir (4-2-3-1): Volkan Babacan; Rafael, Martin Skrtel, Alexandru Epureanu, Boli Bolingoli-Mbombo; Mehmet Topal, Irfan Kahveci; Edin Visca, Berkay Ozcan, Deniz Turuc, Demba Ba.

Klasemen Grup H Liga Champions 2020/2021

Klub Main Menang Poin
Manchester United 3 2 6
RB Leipzig 3 2 6
PSG 3 1 3
Istanbul Basaksehir 3 1 3

Live Streaming Man United vs Istanbul Basaksehir

Pertandingan Manchester United vs Istanbul Basaksehir di matchday 4 Liga Champions dapat disaksikan melalui live streaming Vidio Premier. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (25/11/2020), pukul 03.00 WIB.

Untuk mengakses pertandingan-pertandingan Liga Champions, penggemar sepak bola dapat berlangganan Vidio Premier layanan Platinum. Biaya langganan Vidio Premier adalah Rp29.000 per bulan atau Rp299.000 per tahun.

LINK LIVE STREAMING MAN UNITED VS ISTANBUL BASAKSEHIR


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight