Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris & LaLiga Spanyol Live TV 24 Nov

Oleh: Permadi Suntama - 23 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal sepak bola Selasa (24/11/2020) malam ini menghadirkan laga-laga menarik dari EPL Liga Inggris dan La Liga Spanyol.
tirto.id - Jadwal sepak bola Selasa (24/11/2020) malam ini menghadirkan laga-laga menarik dari EPL Liga Inggris dan La Liga Spanyol. Untuk pertandingan Premier League dapat disaksikan live streaming Mola TV, sementara LaLiga akan disiarkan beIN Sport.

Di Liga Inggris, Burnley vs Crystal Palace dan Wolves vs Southampton akan menjadi laga penutup pekan ke-10. The Clarets yang belum pernah menang bakal berusaha meraih poin penuh pertamanya musim ini.

Bermain di Stadion Turf Moor akan jadi keuntungan bagi Burnley meski laga berlangsung tanpa penonton. Di sisi lain, Crystal Palace tampil cukup baik di awal musim 2020/2021 sehingga dapat memupuskan harapan tuan rumah untuk menang.

Live EPL Liga Inggris

Di laga lainnya, Southampton berupaya melanjutkan tren positif saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Laga Wolves vs Southampton akan berlangsung di Stadion Molineux, pada Selasa (24/11) pukul 03.00 WIB sekaligus jadi laga penutup pekan ke-9 Liga Inggris.

The Saints saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin dari 8 laga. Mereka mencatat 6 laga tanpa kekalahan di liga setelah menderita 2 kali kalah di 2 pekan awal.

Wolves pun bakal menjadi ujian penting bagi Southampton untuk menunjukkan seberapa kuat mereka demi bersaing di papan atas. Jika mampu mengalahkan Ruben Neves dan rekan-rekan, maka The Saints layak diperhitungkan untuk setidaknya finis di zona Eropa.

Pertandingan-pertandingan Liga Inggris 2020/2021 termasuk laga Burnley vs Crystal Palace dan Wolves vs Southampton dapat disaksikan live streaming Mola TV. Untuk mengaksesnya Anda dapat berlangganan Mola TV Mobile atau Mola Premium Entertainment.

Biaya langganan Mola TV Mobile adalah Rp47.500 per bulan atau Rp250.000 per tahun. Sementara untuk Mola Premium Entertainment seharga Rp65.000 per bulan atau Rp500.000 per tahun.


Live La Liga Spanyol

Selain Liga Inggris, jadwal sepak bola pada Selasa (24/11) juga menhadirkan pertandingan Liga Spanyol. Duel Athletic Bilbao vs Real Betis akan jadi satu-satunya laga Liga Spanyol yang digelar hari Selasa (24/11).

Hingga pekan ke-10 Athletic Bilbao masih berada di peringkat 15 klasemen La Liga. Dari 8 laga yang sudah dijalani Inaki Williams dan rekan-rekan baru mencatat 3 kemenangan dan baru mencetak 7 gol.

Jika Athletic Bilbao memiliki masalah dengan barisan depannya, Real Betis kebalikannya. Hingga pekan ke-9 gawang Claudio Bravo, sudah kebobolan 17 gol. Hal itu membuat mereka jadi tim paling banyak kebobolan nomor 2 di liga, dan hanya lebih baik dari Celta Vigo (kebobolan 19 gol) yang jadi juru kunci.

Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Betis dan laga Liga Spanyol lain dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sport. Anda dapat berlangganan beIN Sport Connect seharga Rp20.000 per minggu, atau Rp45.000 untuk dapat mengakses siaran beIN Sport.

Jadwal Sepak Bola Selasa, 24 Nov 2020

Liga Inggris
Pukul 00.30 WIB Burnley vs Crystal Palace (live Mola TV)
Pukul 03.00 WIB Wolves vs Southampton (live Mola TV)

Liga Spanyol
Pukul 03.00 WIB Athletic Bilbao vs Real Betis (live beIN Sport).

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight