Pra-Piala Dunia 2022

Jadwal Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia Live Streaming Mola

Oleh: Beni Jo - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Indonesia vs UEA dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, live streaming Mola TV pada Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Uni Emirat Arab vs Indonesia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G dapat disaksikan melalui Mola TV. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 WIB.

Jelang pertandingan ini, bek andalan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, mengungkapkan harapan dapat mencuri poin dalam lawatannya ke markas UEA.

Melakoni laga tandang untuk pertama kali menurutnya memang tidak mudah. Namun, baginya tuan rumah pasti bisa dikalahkan. Bekal berharga pun sudah dikantongi, yaitu masa persiapan yang cukup panjang sebagai bagian dari adaptasi.

"Ini laga tandang pertama kami yang tentunya tidak mudah. Namun UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan. Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini," ujar Hansamu, dikutip laman resmi PSSI, Rabu (9/10).

"Ada perbedaan waktu, namun kami juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini. Semoga besok kami mendapatkan poin," katanya.



Dalam dua kali penampilan Garuda sebelumnya saat melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, Hansamu memang menjadi salah satu pemain utama di lini belakang Indonesia.

Tercatat, bek asal Persebaya itu selalu tampil penuh tanpa tergantikan selama 90 menit pertandingan kala tim besutan Simon McMenemy menghadapi Malaysia dan Thailand.

Saat timnas kalah 2-3 atas Malaysia, Hansamu bertandem dengan Manahati Lestusen sebagai duet bek tengah milik timnas yang berdiri sejajar di depan kiper Andritany Ardhiyasa.

Sedangkan kala bersua Thailand, pemain 24 tahun ini juga mengisi lini belakang timnas dengan ditemani oleh Rudolof Yanto Basna dan Manahati Lestusen.

Dalam lawatan ke UEA ini, Indonesia sendiri hanya menyertakan dua nama saja untuk posisi bek tengah, yaitu Hansamu dan Yanto Basna. Diprediksi, ia berpeluang kembali mengisi line-up utama dengan didampingi oleh Yanto Basna untuk sektor belakang.



Live Streaming UEA vs Indonesia

Duel UEA vs Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 WIB di Stadion Al Maktoum, Dubai, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming UEA vs Indonesia di Mola TV

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

UEA (4-3-3): Ali Khasif; Mohammed Al Menhali, Walid Abbas, Al Hassan Saleh, Hassan Al Moharrami; Habib Al Fardan, Tareq Ahmed, Omar Abdulrahman; Khalil Ibrahim, Ismail Al Hammadi, Ali Mabkhout.

Indonesia (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Putu Gede, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas; Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight