Jadwal Futsal SEA Games Hari Ini: Indonesia vs Myanmar Live MNCTV

Kontributor: Beni Jo - 14 Mei 2022 10:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Futsal SEA Games 2022 hari ini: Indonesia vs Myanmar pukul 13.00 WIB.
tirto.id - Jadwal laga Futsal SEA Games 2022 hari ini antara Indonesia vs Myanmar diselenggarakan di Hà Nam Gymnasium, Phủ Lý, Hà Nam, Vietnam, pada Sabtu, 14 Mei 2022. Laga tersebut bisa disimak melalui siaran live streaming MNCTV. Duel kick-off mulai pukul 13.00 WIB.

Skuad Nusantara bakal melakoni duel kedua dalam pertandingan cabor (cabang olahraga) Futsal SEA Games 2022 Vietnam. Sebelumnya, anak asuh Mohammad Hashemzadeh itu menahan imbang Vietnam dengan skor 1-1 pada duel perdana yang berlangsung 3 hari silam, Rabu, 11 Mei 2022.

Ardiansyah Nur dan kawan-kawan sebenarnya sempat kebobolan lebih dulu oleh tuan rumah. Gol cepat Nguyễn Minh Trí pada menit ke-2 mengoyak jala gawang Indonesia.

Memasuki 20 menit kedua, anak-anak Merah Putih akhirnya mampu membalas lewat aksi Syauqi Saud (33'). Alhasil, kedua tim berbagi satu angka.

Berbicara mengenai penampilan pembuka tersebut, Mohammad Hashemzadeh sebagai arsitek mengaku cukup puas dengan torehan anak asuhnya. Faktor lawan yang banyak didukung suporter sendiri tidak terlepas dari perhatian sang juru taktik asal Iran tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang hebat. Saya puas dengan hasilnya. Ada banyak suporter Vietnam yang datang mendukung langsung di lapangan. Saya kagum dengan antusiasme suporter tuan rumah," ujar Hashemzadeh, dikutip laman FFI (Federasi Futsal Indonesia).

"Pertandingan ini sangat berbeda dari AFF Futsal Championship kemarin. Vietnam jadi tuan rumah dan punya dukungan besar dari suporter," lanjutnya.

Usai menahan imbang tuan rumah, Indonesia kini bakal bertanding melawan Myanmar. Laga mendatang bisa dikatakan tersaji di tempat netral. Artinya, duel tersebut menjadi kesempatan untuk memaksimalkan laga hingga meraup angka penuh..

Menilik klasemen sementara Futsal SEA Games 2022, Indonesia dan Vietnam sama-sama mengemas 1 angka dan menduduki peringkat 2 dan 3. Sedangkan pemuncak masih ditempati Thailand dengan torehan 3 poin setelah menang 6-2 atas Malaysia.

Sementara Myanmar dijadwalkan baru melakoni pertandingan pertama kontra Indonesia ini. Bersama Malaysia, tim besutan Htay Myint itu belum mengemas angka.

Klasemen Futsal Putra SEA Games 2022


Cabor Futsal SEA Games 2022 hanya diikuti 5 peserta. Yakni Thailand, Vietnam, Indonesia, Myanmar, serta Malaysia. Berikut klasemen sementara Futsal Putra SEA Games 2022 sebelum digelar pertandingan pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Tim Main Menang Poin
Thailand 1 1 3
Vietnam 1 0 1
Indonesia 1 0 1
Myanmar 0 0 0
Malaysia 1 0 0

Live Streaming Futsal SEA Games Indonesia vs Myanmar di MNCTV


Pertandingan Futsal SEA Games antara Indonesia vs Myanmar dapat disaksikan melalui tayangan live streaming MNCTV. Duel digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022. Laga ini bisa disimak mulai pukul 13.00 WIB.

Berikut adalah link live streaming duel Indonesia vs Myanmar dalam pentas SEA Games 2022 cabor futsal putra.

Link Live Streaming Futsal SEA Games Indonesia vs Myanmar MNCTV




Baca juga artikel terkait JADWAL FUTSAL SEA GAMES 2022 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight