Jadwal Extraordinary You Bentrok, MBC Siarkan Korea vs Sri Langka

Oleh: Syarifah Aini - 8 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Extraordinary You pada Rabu, 9 Oktober 2019 akan menayangkan 2 episode sekaligus.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Extraordinary You hanya akan tayang pada Rabu (9/10/2019) lantaran MBC pada Kamis (10/10) akan menayangkan laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa drama Extraordinary You tayang dua kali per pekan yakni pada Rabu-Kamis dan menayangkan 1 episode per harinya. Sebagai gantinya, MBC bakal menayangkan 2 episode sekaligus pada Rabu (9/10).

"Extraordinary You akan tayang dalam 2 episode berturut-turut pada 9 Oktober sejak pukul 20.55 KST. Durasi penayangan drama ini akan berlangsung 2 jam," kata perwakilan MBC sebagaimana dikutip dari Naver, Selasa (8/10).

Extraordinary You pertama kali tayang di MBC pada Rabu (2/10) pekan lalu. Drakor ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul Eojjeoda Balgyeonhan 7-wol yang ditulis oleh Moo Ryoo. Weebton ini telah dipublikasikan sejak 18 Januari 2018 di situs web Daum.

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon "Sky Castle" dan Rowoon SF9 ini menceritakan siswi SMA bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Ia menyadari kenyataan mengejutkan bahwa sebenarnya dirinya adalah seorang karakter di dalam komik.

Terlepas dari kenyataan tersebut, Eun Dan Oh berusaha untuk melawan nasib yang telah dibuat oleh sang penulis, termasuk untuk menemukan cinta sejatinya.

Selain dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9, drakor bergenre roman fantasi ini juga dibintangi jajaran aktor-aktor muda Korea mulai dari Lee Jae Woo, Naeun APRIL, Jung Gun, hingga Kim Young Dae.

Adapun MBC pada Kamis (10/10) akan menayangkan duel Korea Selatan vs Sri Langka sebagai laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Duania Qatar 2022 Zona Asia.

Korea Selatan saat ini menghuni peringkat 2 mengemas 3 poin dari 1 laga, tertinggal dari Korea Utara di puncak klasemen yang tak terkalahkan dalam 2 pertandingan. Sementara Sri Langka terbenam di dasar klasemen tanpa mengemas poin.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
DarkLight