Sinopsis VIP, Drama Korea Baru Jang Nara Usai The Last Empress

Oleh: Maria Ulfa - 4 Oktober 2019
Dibaca Normal 2 menit
Drakor VIP jadi comeback drama Jang Nara setelah vakum 8 bulan usai membintangi The Last Empress.
tirto.id - Drama Korea (drakor) VIP akan menayangkan episode perdananya mulai Senin (7/10/2019) di channel SBS. Drama yang dibintangi Jang Nara ini merupakan drama pertama sang aktris sejak ia membintangi drama The Last Empress yang juga tayang di SBS.

Sinopsis Drama VIP

Drama ini menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara), perempuan yang tumbuh dalam keluarga yang kaya. Jung Sun juga lulus dari perguruan tinggi ternama dan mendapat pekerjaan di departement store Sungwoon tanpa kesulitan.

Na Jung Sun bekerja sebagai pegawai yang bersinggungan langsung dengan para pelanggan VIP di sana.

Na Jung Sun juga telah menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang juga bekerja di dalam tim yang sama dengannya. Tetapi, kedua pasangan ini menghadapi situasi tak terduga, yang menyebabkan hubungan keduanya tercerai-berai.

Dalam preview VIP yang diunggah di akun YouTube SBS NOW, terlihat bagaimana momen manis antara Na Jung Sun dan Park Sung Joon.

“Mungkin itu dimulai saat kita pertama kali bertemu,” ujar Na Jung Sun dalam sebuah voice over. Lantas, terlihat bagaimana pertama kali Na Jung Sun bertemu dengan Park Sung Joon di departemen store Sungwoon, tempat mereka bekerja.

Ketika kedua karakter tersebut semakin dekat, Jang Nara melanjutkan, “Dia bukan orang yang ramah, tetapi dia adalah orang yang hangat. Aku menyukainya.”

Adegan selanjutnya, terlihat bagaimana Park Sung Joon berlutut untuk melamar Na Jung Sun dengan memberi sebuah cincin.

“Satu-satunya hal yang bisa aku janjikan kepadamu saat ini adalah hatiku, aku akan bekerja keras untuk menjaga hati ini selama sisa hidupku,” ujar Park Sung Joon.

“Drama ini berencana untuk menceritakan kisah tentang orang yang paling penting dalam hidup anda, [VIP] atau orang yang anda cintai. Sinergi romantis yang diciptakan oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon akan membangkitkan emosi di musim gugur anda. Silakan nantikan siaran pertama [VIP],” ujar staf drama seperti dikutip Soompi.


Informasi Drama Korea VIP

  • Judul: VIP
    Sutrdara: Lee Jung Rim
  • Penulis: Hae Won
  • Saluran TV: SBS
    Tanggal Rilis: 7 Oktober 2019
  • Jadwal Tayang: Senin-Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB

Profil Pemain Drama VIP

Drama VIP diperankan oleh Jang Nara, salah satu aktris yang telah menunjukkan kualitas aktingnya melalui drama-drama sebelumnya, seperti The Last Empress (2018) dan Go Back Couple (2017).

Berkat The Last Empress, Jang Nara berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang penghargaan SBS Drama Awards 2018. Jang Nara juga menyabet Excellent Actress dan Best Couple Award dalam ajang penghargaan KBS Drama Awards 2017 melalui drama Go Back Couple.

Tak hanya itu, Jang Nara juga telah melanglang buana di dunia hiburan dengan sejumlah drama lain yang juga pernah ia bintangi, seperti Housewife Detective (2017), One More Happy Ending (2016), Hello Monster (2015), hingga Mr Baek (2014).

Lawan main Jang Nara dalam drama VIP, yakni Lee Sang Yoon merupakan jajaran aktor yang kemampuan aktingya tidak perlu diragukan lagi. Lee Sang Yoon sebelumnya berhasil memperoleh penghargaan Excellent Actor dan Best Couple Award dalam KBS Drama Awards 2016 melalui perannya di dalam drama On The Way to The Airport (2016).

Lee Sang Yoon juga telah memperlihatkan kemampuan aktingnya melalui sejumlah drama di antaranya, About Time (2018), Whisper (2017), Second 20’s (2015), Unkind Ladies (2015), dan masih banyak lagi.


Daftar Pemain Drama VIP

  • Jang Nara (Na Jung Sun)
  • Lee Sang Yoon (Park Sung Joon)
  • Lee Chung Ah (Lee Hyun Ah)
  • Kwang Sun Young (Song Mi Na)
  • Pyo Ye Jin (On Yoo Ri)
  • Lee Jae Won (Lee Byung Hoon)
  • Jung Joon Won (Cha Jin Ho)
  • Shin Jae Ha (Ma Sang Woo)
  • Park Sung Geun (Ha Jae Woong)

Drama ini disutrdarai oleh Lee Jung Rim yang bekerja sama dengan penulis Hae Won. Sementara itu, VIP akan menyangkan episode perdananya mulai Senin (7/10/2019) di SBS pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB dan akan mengisi slot penayangan Senin-Selasa.

Simak teaser drakor VIP berikut:


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight