Jadwal Bola Hari Ini Live TV: EPL, Serie A, Bundesliga 16 Jan 2021

Oleh: Beni Jo - 16 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam ini: 9 laga Liga Inggris, Liga Jerman, dan Liga Italia Serie A bisa ditonton di NET TV, Mola TV, serta beIN Sports.
tirto.id - Jadwal bola malam ini, Sabtu (16/1/2021), dalam gelaran EPL (English Premier League), Serie A, dan Bundesliga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming Mola TV dan beIN Sports.

Pertandingan Leeds vs Brighton di Liga Inggris yang digelar pukul 22.00 WIB, Sabtu malam ini di Stadion Elland Road juga dapat ditonton via siaran langsung NET TV.

Adapun Liga Italia Serie A menghadirkan pertandingan Bologna vs Hellas Verona di Stadion Renato Dall'Ara. Pertandingan tersebut bakal kick-off pukul 21.00 WIB, Sabtu malam.

Di Liga Jerman pun diagendakan partai Borussia Dortmund vs Mainz yang berlangsung di Stadion Signal-Iduna-Park.

Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini

Kompetisi Liga Inggris 2020/2021 game week 19 menyelenggarakan tiga laga pada Sabtu (16/1) malam hari ini. Sebagai awal, adalah partai Wolves vs West Bromwich yang mulai dihelat pukul 19.30 WIB di Stadion Molineux.

Selang beberapa jam berikutnya, yakni pukul 22.00 WIB, kembali dua pertandingan dilaksanakan. Kali ini yang akan tampil adalah laga Leeds vs Brighton serta West Ham kontra Burnley di Stadion London.

Bagi West Ham, duel menjamu Burnley merupakan peluang emas untuk menciptakan hattrick kemenangan. Sebelumnya, The Hammers baru saja meraih hasil maksimal secara beruntun dalam dua laga melawan Everton di Liga Inggris dan kontra Stockport County di babak 3 Piala FA, yang sama-sama diakhiri dengan skor 0-1.


Pasukan David Moyes itu berpeluang melanjutkan raihan tren positifnya karena menghadapi sang lawan yang masih menghuni papan bawah klasemen Liga Inggris.

"Memenangkan empat pertandingan pada bulan Januari ini dan melakukan yang terbaik sudah ada dalam pikiran saya. (raihan) Itu sangat penting," beber Moyes, dikutip laman resmi klub.


Namun, Burnley juga memiliki catatan lain dengan tidak mudah ditembus gawangnya. Dalam lima partai terkini, sektor pertahanan The Clarets hanya jebol maksimal satu kali saja di tiap laga.

Artinya, duel menjamu anak asuh Sean Dyche ini bisa menjadi tantangan tersendiri bagi lini depan The Hammers.

Jadwal Liga Jerman Malam Ini

Liga Jerman 2020/2021 pekan ke-16 mengagendakan 5 pertandingan sekaligus pada Sabtu (16/1) malam ini, mulai pukul 21.30 WIB.

Selain laga Dortmund vs Mainz, juga tersaji bentrok Hoffenheim vs Arminia Bielefeld dan Bremen vs Augsburg. Dua partai lainnya adalah Köln vs Hertha Berlin serta Wolfsburg vs Leipzig.

Menilik daftar tersebut, sejumlah klub papan atas Liga Jerman bakal terlibat pertandingan dan berpotensi menggusur klub di atasnya.


Leipzig sebagai runner-up klasemen Bundesliga dengan 31 poin, misalnya, memiliki kesempatan tampil sebagai pemimpin klasemen dan menggeser Bayern Munchen, jika mampu menang malam ini.

Dortmund juga dapat berharap menembus 3 besar jika menang malam ini. Mengoleksi 28 angka dan duduk di urutan 5 klasemen Bundesliga, skuad asuhan Edin Terzić berpotensi menyamai poin Leipzig saat ini apabila berhasil membikin Mainz tersungkur.

Berikut jadwal live TV gelaran EPL, Serie A, dan Bundesliga pada Sabtu, (16/1/2021).

Liga Inggris

Pukul 19.30 WIB: Wolves vs West Bromwich (Live Mola TV)

Pukul 22.00 WIB: Leeds vs Brighton (Live Mola TV & NET TV)

Pukul 22.00 WIB: West Ham vs Burnley (Live Mola TV)

Bundesliga

Pukul 21.30 WIB: Köln vs Hertha Berlin (Live Mola TV)

Pukul 21.30 WIB: Dortmund vs Mainz (Live Mola TV)

Pukul 21.30 WIB: Hoffenheim vs Arminia Bielefeld (Live Mola TV)

Pukul 21:30 WIB: Bremen vs Augsburg (Live Mola TV)

Pukul 21:30 WIB: Wolfsburg vs Leipzig (Live Mola TV)

Cara Nonton Liga Inggris dan Jerman di Mola TV

Pertandingan Liga Inggirs dan Jerman 2020/2021 dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Mola TV mulai pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 19.30 WIB malam hari nanti.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di Mola TV. Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga China, UEFA Nations League, Carabao Cup, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Serie A

Pukul 21.00 WIB: Bologna vs Hellas Verona (Live beIN)

Cara Nonton Serie A di beIN Sports

Duel Serie A 2020/2021 sesuai jadwal dapat disaksikan via live streaming beIN Sports mulai pada Sabtu, 16 Januari 2021, pukul 21.00 WIB dini hari.

Untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports, penggemar akan dikenakan biaya berlangganan, mulai Rp20.000 per pekan, Rp45.000 per bulan, hingga paket Mid-Season Sale seharga Rp159.000 untuk setengah musim.

Dengan berlangganan paket yang tersedia, pemirsa dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports, seperti Liga Italia, Liga Spanyol, FA Cup, MLS, hingga Liga Australia.

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight