STOP PRESS! Hary Tanoe Ditetapkan Tersangka Kasus SMS Ancaman Jaksa

Hasil Liga Gojek Traveloka, Madura United vs PS TNI Skor 4-1

Hasil Liga Gojek Traveloka, Madura United vs PS TNI Skor 4-1
Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi (kiri) bersama Manajer Madura United FC Haruna Soemitro (kanan) memperkenalkan mantan pesepak bola Stoke City Peter Odemwingie (tengah) di Jakarta, Senin (3/4). Peter Odemwingie resmi sebagai pemain Madura United dengan nomor punggung 24 selama pelaksanaan Liga 1. ANTARA FOTO/Rian.
Reporter: Agung DH
19 Mei, 2017 dibaca normal 1 menit
Madura United mematahkan rekor tak terkalahkan PS TNI. Anak asuhan Gomes de Oliviera menggasak The Army dengan skor meyakinkan, 4-1.
tirto.id - Hasil pertandingan antara Madura United melawan PS TNI pada lanjutan Liga Gojek Traveloka, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura Jawa Timur, Jumat (19/5/2017), berakhir dengan skor 4-1. Madura United mematahkan rekor tak terkalahkan PS TNI dalam enam pertandingan terakhir.

Greg Nwokolo mengawali keunggulan untuk Madura United pada menit 17 setelah menerima umpan dari Peter Odemwingie. Gol kedua bergantian Greg yang memberikan umpan dan langsung dimaksimalkan Peter Odemwingie. Mantan pemain Stoke City ini membuat keunggulan bagi Madura United menjadi 2-0.

PS TNI menipiskan skor menjadi 2-1 melalui gol yang diciptakan oleh Leonel Jorge Nunez setelah menerima umpan dari Erwin Ramdani.

Pada babak kedua, Madura United tak mengendurkan serangan. Hasilnya, pada menit ke 58 Slamet Nurcahyo menciptakan gol. Gol tercipta dari tendangan bebas cepat di tengah barisan pertahanan PS TNI lengah. Bola yang diterima Slamet langsung diarahkan ke tiang dekat PS TNI.

Gol keempat diciptakan Dane Milovanovic menit 63. Gol berawal dari kesalahan kiper PS TNI yang gagal menangkap bola dengan sempurna. Bola mental dan disambar Milovanovic.

Madura United terus menggebrak pertahanan PS TNI sampai babak kedua berakhir, namun skor tak berubah tetap 4-1.

Dengan hasil ini Madura United melesat dari posisi kesembilan ke posisi kedua dengan poin 12 di klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1. Sedangkan PS TNI posisinya turun ke peringkat empat, terancam oleh Arema yang baru akan bertanding pada Minggu (21/5). 

Pada pertandingan Gojek Traveloka akhir pekan ini sejumlah pertandingan menarik akan tersaji. Berikut jadwal lengkapnya.

Sabtu, 20 Mei 2017 

15:00 WIB - Bhayangkara FC vs Semen Padang
18:30 WIB - Mitra Kukar vs Perseru Serui
18:30 WIB - Persib vs Borneo FC

Minggu, 21 Mei 2017
15:00 WIB - PSM Makassar vs Sriwijaya
15:00 WIB - Persela Lamongan vs Arema FC
18:30 WIB - Persija Jakarta vs Bali United.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2017 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - agu/agu)

Keyword