Harga Resmi Yamaha Lexi 2018 Rp19,9 Juta, Apa Keunggulannya?

Oleh: Yantina Debora - 17 April 2018
Dibaca Normal 1 menit
Yamaha Lexi dijual dengan harga Rp19,9 juta untuk OTR Jakarta.
tirto.id - Bertempat di Sentul International Karting Circuit, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan harga Yamaha Lexi.

Dikutip dari situs resmi Yamaha Indonesia, motor 125 cc berteknologi blue core dan VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp19,9 juta untuk OTR Jakarta.

Tak hanya itu, Yamaha Indonesia juga menawarkan harga OTR Jakarta Rp22,8 juta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM, Selasa (17/4/2018).

"Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau."


Menurut pihak Yamaha, pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru Maxi Yamaha ini.

Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah.

Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Keunggulan Yamaha Lexi

Berbeda dengan Maxi Yamaha lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor Maxi yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara. Spacious flat foot board ini juga memberi kenyamanan berkendara dengan dua posisi kaki khas Maxi Yamaha.

Berbekal ukuran seat yang lebih panjang, menghadirkan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Tak ketinggalan, Yamaha Lexi dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.


Berkendara dalam jarak jauh kini tidak perlu khawatir karena Yamaha Lexi memiliki bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak.

Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan variable valve actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Dibekali fitur canggih stop & start system (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Baca juga artikel terkait YAMAHA LEXI atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Reporter: Yantina Debora
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora