Harga dan Spesifikasi Corolla Cross di Indonesia

Oleh: Yantina Debora - 7 Agustus 2020
Mobil baru Corolla Cross dibanderol Rp457,8 juta untuk varian bensin.
tirto.id - All New Corolla Cross resmi mengaspal di Indonesia. Corolla adalah salah satu model lawas mobil di Indonesia. Toyota All New Corolla Cross dibanderol Rp457,8 juta untuk varian bensin.

Sedangakn untuk varian hybrid, dibanderol lebih mahal Rp40 juta, yakni Rp497,8 juta, berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Corolla Cross dengan tampilan urban sport utility vehicle (SUV) dan bukan model sedan seperti pendahulunya.

meski mengusung model SUV, Corolla Cross tetap hadir dengan karakter khas Corolla yakni menyenangkan dikendarai, nyaman, fungsional dan bergaya.

"Mengusung konsep simple dan stylish with urban sleek look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi," ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam peluncuran virtual di Jakarta, seperti dikutip dari Antara.

Corolla Cross yang menjadi pesaing Mazda CX-30 dan Mitsubishi Eclipse Cross ini hadir dengan desain eksterior yang elegan, dinamis dan powerfull sebagai trademark dari Corolla.

Sementara, postur tubuh yang tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV berkelas dan menyimpan banyak potensi yang bisa dinikmati oleh penumpang yang duduk di dalamnya

Selain itu, berkat desain bodi yang tebal, kokoh, dan aerodinamis itu merupakan pernyataan atas status sosial pemiliknya yang mapan dan memiliki taste yang tinggi atas tren lifestyle yang bergerak dinamis.

All New Corolla Cross hadir dalam dua varian yang semuanya hadir dengan memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).


Baca juga artikel terkait TOYOTA atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight