Gregory Tyree Boyce Aktor Twilight dan Pacarnya Ditemukan Meninggal

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 20 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Gregory Tyree Boyce dan kekasihnya Natalie Adenike Adepoju ditemukan meninggal dunia di Las Vegas pada minggu lalu.
tirto.id - Gregory Tyree Boyce, aktor yang memerangkan Tyler Crowley dalam Twilight (2008) dan pacarnya Natalie Adenike Adepoju ditemukan meninggal dunia di Las Vegas pada minggu lalu, kata pihak berwenang pada Selasa (19/5/2020) waktu setempat.

Dilansir The Guardian, Penyelidik Clark County Coroner, John Fudenberg mengatakan, tidak ada dugaan "foul play" (kekerasan yang menyebabkan kematian seseorang) dalam kematian Boyce dan Adepoju.

Boyce ditemukan meninggal dunia pada usia 30 tahun, sedangkan kekasihnya, Natalie Adenike Adepoju berusia 27 tahun. Keduanya ditemukan meninggal dunia di kediaman mereka pada 13 Mei 2020.

Jenazah keduanya ditemukan setelah polisi menerima laporan penemuan jenazah di sebuah kompleks perumahan beberapa mil di sebelah timur Las Vegas Strip, kata polisi.

Petugas kepolisian Las Vegas, Larry Hadfield, seorang juru bicara departemen, mengatakan kematian itu tidak dianggap sebagai akibat dari tindakan kriminal.

Penyebab dan cara kematian masih diselidiki. Petugas pemeriksa jenazah mengatakan penyebab dan perilaku kematian mereka belum diketahui sampai pemeriksa medis menerima hasil tes toksikologi dalam waktu beberapa minggu.

Seorang petugas informasi publik untuk Departemen Kepolisian Las Vegas mengatakan kepada CNN.com, dalam sebuah email, kematian mereka "bukan insiden kriminal".

Menurutnya, penyelidikan kematian dua orang tersebut merujuk ke kantor koroner (petugas yang melakukan pemeriksaan mayat dalam hal kematian mendadak akibat kekerasan atau akibat hal-hal yang tidak dapat dijelaskan).

Boyce terkenal karena bermain sebagai Tyler Crowley dan beradu peran dengan karakter Kristen Stewart, Bella Swan di film Twilight. Ia juga muncul sebagai Cowboy dalam video pendek Apocalypse pada tahun 2018.

Ibu Boyce, Lisa Wayne memberikan penghormatan terakhir pada putranya dan Adepoju dalam sebuah unggahan di Facebook pada Minggu (17/5/2020). Wayne menulis bahwa putranya adalah "koki terbaik."

Dia berencana untuk bertemu Boyce pada hari Selasa untuk berbicara tentang bisnis sayap ayam yang ingin mereka buka.

"Dia sedang dalam proses memulai bisnis sayap ayam, West Wings," tulis Wayne. "Dia menciptakan rasa untuk kesempurnaannya dan menamainya dengan nama rapper pantai barat."

Dia juga merujuk ke anak perempuan Boyce yang berusia 10 tahun dan putra Adepoju yang berusia empat tahun.

Diperlukan waktu enam hingga delapan minggu untuk menentukan penyebab kematian, menurut kantor koroner.


Baca juga artikel terkait GREGORY TYREE BOYCE atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Humaniora)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight