Aktor Park Ji Hoon Meninggal karena Kanker Perut di Usia 31 Tahun

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 15 Mei 2020
Park Ji Hoon meninggal pada 11 Mei 2020 karena kanker perut di usia 31 tahun.
tirto.id - Aktor Park Ji Hoon meninggal dunia pada usia 31 tahun (menurut perhitungan internasional) pada Senin (11/5/2020) waktu Korea Selatan karena kanker perut yang dideritanya.

Dikutip Soompi, pada Jumat hari ini, keluarga Park Ji Hoon mengungkapkan melalui akun Instagram, model yang berubah menjadi aktor dan kemudian muncul di Chicago Typewriter yang disiarkan tvN itu meninggal pada 11 Mei karena kanker perut.

Selain mengunggah waktu dan lokasi upacara pemakaman yang dijadwalkan 15 Mei hari ini, keluarganya juga berbagi pesan bersama dengan foto karangan bunga pemakaman yang dikirim oleh teman dan kenalan Park Ji Hoon.

"Kami mengunggah pesan ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada orang yang kami tidak hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan dan dorongan hangat mereka bahkan selama wabah COVID-19 yang sedang berlangsung," tulis pihak keluarga Park Ji Hoon.

Keluarga juga mengucapkan terima kasih atas kiriman doa dan ucapan belasungkawa serta bunga, sehingga mereka merasa tidak sendirian dalam melalui peristiwa dukacita ini.

"Terima kasih kepada Anda, kami tidak sendirian karena kami mengirim adik lelaki kami ke surga. Dukungan Anda adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya," tulis keluarga Park Ji Hoon.

Bahkan, keluarga ini juga berpesan agar seluruh masyarakat selalu berhati-hati dan menjaga diri di tengah pandemi virus corona COVID-19.

"Harap selalu berhati-hati dengan COVID-19, dan saya harap Anda selalu tetap sehat. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih," pungkasnya.

Para kenalan dan penggemar mengirimkan belasungkawa yang terdalam kepada teman-teman dan keluarga Park Ji Hoon yang ditinggalkan.


Baca juga artikel terkait PARK JI HOON atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Humaniora)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight