Menuju konten utama

Go-Jek Tambah Fitur Pesan Taksi Blue Bird

Pengguna aplikasi Go-Jek untuk Android, mulai bisa memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi tersebut dengan memanfaatkan fitur Go-Car.

Go-Jek Tambah Fitur Pesan Taksi Blue Bird
pengemudi taksi blue bird menunggu penumpang di jakarta, senin (21/3). antara foto/puspa perwitasari/aww/16.

tirto.id - Pengguna aplikasi Go-Jek untuk Android, mulai bisa memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi tersebut dengan memanfaatkan fitur Go-Car.

"Sekarang pesan Go-Car, bisa dapat mobil Go-Car atau Blue Bird yang terdekat. Keduanya pakai harga tetap dan diskon Go-Pay," demikian notifikasi pop-up yang muncul ketika mengklik fitur Go-Car.

Berdasarkan pantauan Antara, Rabu (1/2/2017) di aplikasi Go-Jek untuk Android, bila notifikasi belum muncul, pengguna dapat memperbarui aplikasi Go-Jek. Layanan ini juga sudah dapat dinikmati oleh pengguna iOS.

Sebelumnya, CEO Go-Jek Nadiem Makarim pada November 2016 menyatakan layanan Blue Bird akan muncul di Go-Jek dalam dua bulan.

Go-Jek dengan Blue Bird sebelumnya mengumumkan kerja sama meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Nadiem mengatakan Blue Bird merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk bepergian di Jakarta.

Menurut dia, pengemudi taksi perusahaan tersebut mengetahui dengan baik rute jalan di Ibu Kota.

Meskipun demikian, layanan baru ini belum memberikan keterangan dapat dipergunakan di mana saja. Perwakilan Go-Jek belum memberikan komentar atas layanan baru ini.

Baca juga artikel terkait GO-JEK atau tulisan lainnya dari Mutaya Saroh

tirto.id - Bisnis
Reporter: Mutaya Saroh
Penulis: Mutaya Saroh
Editor: Mutaya Saroh