Liga Jerman

Gladbach vs Bayer Leverkusen: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Permadi Suntama - 22 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Laga Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach di Bundesliga akan digelar pada Sabtu (23/5/2020) malam.
tirto.id - Borussia Monchengladbach akan menjamu Bayer Leverkusen di Borussia-Park, Sabtu (23/5/2020) pukul 20.30 WIB, dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Jerman. Berdasarkan rekor head-to-head tim tuan rumah lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Dalam dua pertemuan terkini kedua tim, Borussia Monchengladbach selalu meraih kemenangan. Hal itu pun membuat pelatih Marco Rose, yakin anak asuhnya dapat kembali meraih poin penuh.

Kendati demikian, mereka harus tetap waspada karena tim tamu juga memiliki permainan yang bagus termasuk kemenangan atas Bremen pada laga restart pekan lalu. Selain itu, dalam duel terakhir Gladbach vs Leverkusen di Borussia-Park, Alassane Plea dan rekan-rekan kalah telak 0-5.

"Kami memiliki rekor yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami masih membutuhkan kinerja yang kuat melawan Leverkusen. Kami menganalisis permainan mereka di Bremen. Mereka bermain dengan intensitas yang sama dengan kami ketika mereka tidak memiliki bola," kata Marco Rose, dikutip situs resmi klub.

"Mereka sangat kuat dan banyak berlari. Hal itu menciptakan jarak, tetapi mereka akan coba mendominasi penguasaan bola dan bermain dengan tempo tinggi, yang perlu kita ganggu. Kami harus lebih banyak menontro bola dan kami harus tetap kompak dan kuat di belakang," tambahnya.

Anak asuh Marco Rose, pun memiliki modal berharga untuk memenangi pertandingan kali ini karena berhasil menang di dua pertemuan terakhir. Namun, mereka harus tetap waspada dengan kekuatan lawan yang pernah mengalahkan mereka dengan skor telak 0-5. Berikut rekor pertemuan kedua tim.


Head-to-head Monchengladbach vs Leverkusen

02/11/2019: Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 1-2
19/01/2019: Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 0-1
01/11/2018: Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen 0-5
25/08/2018: Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen 2-0
11/03/2018: Bayer Leverkusen vs Borussia Monchengladbach 2-0

Perkiraan Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach (4-3-1-2): Yan Sommer; Stefan Leiner, Nico Elvedi, Matthias Ginter, Ramy Bansebaini; Patrick Herrmann, Florian Neuhaus, Christoph Kramer; Lars Stindl; Alassane Plea, Marcus Thuram.

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Mitchel Weiser, Edmond Tapsoba, Sven Bender, Daley Sinkgraven; Charles Aranguis, Karem Demirbay; Florian Wirtz, Nadiem Amiri, Moussa Diaby; Kai Harvert.

Live Streaming

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen akan berlangsung pada Sabtu (23/5/2020) pukul 20.30 WIB. Pertandingan pekan ke-27 Liga Jerman yang digelar di Borussia-Park tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga Jerman, penggemar sepak bola dapat men-download aplikasi Mola TV di Play Store atau Apps Store. Selain itu, penggemar sepak bola juga dapat menyaksikan pertandingan Liga Jerman dengan mengakses perangkat Mola TV lainnya seperti Mola Polytron Streaming Device, dan Mola Polytron Smart TV.

LIVE STREAMING BORUSSIA MONCHENGLADBACH VS BAYER LEVERKUSEN

Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight