tirto.id - Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, dengan target penjualan mencapai Rp531 miliar dan target pengunjung 80.000 orang.
"Dari 29 kota besar di Indonesia, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp531 miliar selama tiga hari Fase 1 di masing-masing kota, sedangkan khusus kota Jakarta, target penjualan adalah sebesar Rp285 miliar," kata Direktur Pemasaran dan Teknologi Informasi Garuda Nina Sulistyowati dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (29/3/2018) sebagaimana diberitakan Antara.
PT Garuda Indonesia Indonesia kembali menawarkan tiket dan paket perjalanan dengan harga terjangkau lewat Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Fase I pada 6-8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).
"Pada pelaksanaan GATF 2018 Fase 1 ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau," kata Nina.
Selain di Jakarta, tahun ini GATF juga digelar di 18 kota besar lain seperti Semarang, Solo dan Yogyakarta pada 2-4 Maret; Palembang, Lampung, dan Makassar pada 16-18 Maret; Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate dan Timika pada 23-25 Maret; Banda Aceh pada 30 Maret sampai 1 April; serta Ambon, Balikpapan Jakarta, Padang, Pekanbaru Pontianak dan Batam pada 13-15 April.
Pada pelaksanaan GATF 2018 fase I ini, Garuda Indonesia mengangkat konsep More for Less atau Get More, Pay Less di mana para pengunjung mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam membeli tiket penerbangan.
Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani