Film The Expendables 3: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Para Pemain

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 17 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Expendables 3 diperankan banyak bintang, di antaranya Sylvester Stallone, Jel Li, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson, dan Jason Statham.
tirto.id - Film The Expendable 3 yang dibintangi Sylvester Stallone, Mel Gibson, dan Arnold Scwarzenegger akan tayang di program Bioskop Trans TV, Kamis (17/9/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

The Expendables 3 adalah film bergenre aksi yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt dan Sylvester Stallone.

Film ini adalah angsuran ketiga dalam franchise The Expendables dan sekuel dari The Expendables (2010) dan The Expendables 2 (2012).

Plot ceritanya mengikuti kelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai The Expendables saat mereka berkonflik dengan pedagang senjata kejam Conrad Stonebanks, salah satu pendiri Expendables, yang bertekad untuk menghancurkan tim.

Film ini ditayangkan perdana di London pada 4 Agustus 2014 dan dirilis secara teatrikal pada 15 Agustus 2014 oleh Lionsgate dengan durasi 126 menit.

Dari catatan Box Office Mojo, film ini meraup 214 juta dolar AS di seluruh dunia dengan perkiraan anggaran 90-100 juta dolar AS.

Di Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating persetujuan 32 persen berdasarkan 171 ulasan tomatometer dengan rata-rata rating 4,9 dari 10 dan skor penonton adalah 49 persen.

Sementara di situs IMDb, film The Expendables 3 memiliki skor rata-rata 6,1 dari 10 berdasarkan ulasan 166.235 penilai.

Para pemain Expendables 3:

  • Sylvester Stallone sebagai Barney Ross
  • Mel Gibson sebagai Conrad Stonebanks
  • Jason Statham sebagai Lee Christmas
  • Harrison Ford sebagai Max Drummer
  • Antonio Banderas sebagai Galgo
  • Wesley Snipes sebagai Docter Death
  • Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen
  • Randy Couture sebagai Toll Road
  • Terry Crews sebagai Hale Caesar
  • Arnold Schwarzenegger sebagai Trent "Trench" Mauser
  • Jet Li sebagai Yin Yang

Sinopsis Expendables 3


Barney (Stallone), Christmas (Statham) dan anggota tim lainnya bertatap muka dengan Conrad Stonebanks (Gibson), yang bertahun-tahun lalu mendirikan The Expendables bersama Barney.

Stonebanks kemudian menjadi pedagang senjata yang kejam dan seseorang yang dipaksa untuk membunuh Barney (begitulah yang dia pikirkan).

Stonebanks, yang pernah menghindari kematian sebelumnya, sekarang menjalankan misinya untuk mengakhiri The Expendables, tetapi Barney punya rencana lain.

Barney memutuskan bahwa dia harus melawan darah lama dengan darah baru, dan membawa era baru anggota tim Expendables, merekrut individu yang lebih muda, lebih cepat, dan lebih paham teknologi.

Misi terbaru menjadi benturan gaya sekolah lama klasik versus keahlian teknologi tinggi dalam pertempuran paling pribadi Expendables.



-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS THE EXPENDABLES 3 DI TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight