Film Spesial Liburan Trans TV Siang Ini: Malibu Shark Attack

Oleh: Sirojul Khafid - 14 Juni 2019
Sinopsis Malibu Shark Attack yang akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (14/06/19) pukul 9.30 WIB.
tirto.id - Malibu Shark Attack, film tentang serangan hiu akibat tsunami, dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (14/06/19) pukul 9.30 WIB.

Dalam film ini diceritakan, di pantai sekitar Malibu, banyak warga yang sedang berlibur. Banyak dari mereka merupakan keluarga, pasangan dan individu.

Sialnya petaka kemudian datang. Salah satu warga yang sedang berenang di serang oleh hiu. Semua panik termasuk penjaga pantai. Proses penolongan dilaksanakan. Saat misi penyelamatan sedang berlangsung, terdapat masalah susulan. Gelombang tsunami setelah gempa datang dari laut menuju pantai.

Tidak banyak yang bisa dilakukan. Air laut menghanyutkan banyak barang dan orang. Bangunan pinggir pantai tenggelam.

Para warga yang sedari tadi di pantai terdampar di banyak tempat. Termasuk gubuk pinggir pantai yang tidak terlalu luas. Setelah sadar, beberapa orang mengecek keadaan sekitar dan menolong orang yang terluka.

Salah satu warga kulitnya terluka dan mengeluarkan darah. Bau darah ternyata memancing hiu yang tadinya di laut kembali menuju air genangan akibat tsunami.

Para pemain di film ini diantaranya, Peta Wilson, Warren Christie, Chelan Simmons, Sonya Salomaa, Remi Broadway dan Rachel Barton.

Film karya sutradara David Lister serta penulis Keith Shaw ini tayang perdana pada 25 Juli 2009. Berdurasi 90 menit, Malibu Shark Attack berada dalam naungan studio produksi Image Entertainment.

Dalam situs Rotten Tomatoes, penonton memberi skor 18 persen. Situs IMDb memberi skor 3,3 dari 10.

-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani